GWI Kabupaten Siak Berbagi Sesama di Bulan Suci Ramadhan

GWI Kabupaten Siak Berbagi Sesama di Bulan Suci Ramadhan

Metroterkini.com - Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Siak berbagi sembako pada warga yang kurang mampu, janda dan lansia bertempat di kampung Kerinci Kanan, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak Riau  Rabu (20/3/2024).

Ketua GWI Kabupaten Siak, Wahyu.S.Sos bersama Bendahara Muhamad James, Sekretaris Mardinal Sembiring, Prediansyah, Paijo dan Azhari, turut hadir Kasi Kesos Kecamatan Kerinci Kanan Yenti, SH dan Penghulu Kampung Kerinci Kanan Waliman beserta Kepala Dusun.

Wahyu menyampaikan terimakasih kepada pihak kecamatan dan kampung yang telah menerima kedatangan pengurus Gabungan Wartawan Indonesia (GWI), Kabupaten Siak.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin rekan-rekan wartawan yang tergabung di DPC GWI Kabupaten Siak. Adapun sedikit rezeki yang kami bagikan merupakan sumbangsih, iuran dari seluruh anggota. Namun juga kita tidak menutup kemungkinan jika ada donatur ataupun hamba Allah yang ingin menyumbangkan sedikit rezekinya,” kata Wahyu.

Sementara itu, Camat Kerinci Kanan Sugiati, melalui Kasi Kesejahteraan Sosial Yenti, mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh GWI kabupaten Siak.

Waliman selaku Penghulu Kerinci Kanan, semoga program yang sudah direncanakan oleh GWI dengan matang dapat berjalan dengan baik. 

"Semoga GWI Kabupaten Siak lebih maju dan lebih berjaya," pungkasnya.

Tuminem salah seorang warga yang mendapat bantuan sembako dari Pengurus GWI kabupaten Siak mengucapkan terimakasih dan sangat bersyukur atas bangun yang diberikan. [ocu]

Berita Lainnya

Index