Suardi M Nur : Adik Sanak Njuk Aku Kesempatan untuk Berbuat

Suardi M Nur : Adik Sanak Njuk Aku Kesempatan untuk Berbuat

Metroterkini.com - Suardi M.Nur, salah satu tokoh politik Kabupaten Kaur Bengkulu yang telah malang melintang di dunia politik, nampaknya sudah menjadi pilihan dan takdirnya untuk selalu hadir dalam percaturan politik di Kaur.

Sejarah panjang dalam partai politik dan pencalonan dalam Pileg, Suardi M.Nur selalu terlibat secara langsung.

Dalam organisasi partai politik, jabatan sekretaris partai selalu diemban dengan penuh tanggung disetiap priodenya, termasuk dalam Pilkada dan Pilpres.

Setiap hajatan demokrasi Pileg nasib belum berpihak, mudah-mudahan di Pileg 2024 ini, takidir menjadi anggota DPRD Kaur bakal terwujud atas doa dan dukungan adik sanak.

''Di Pileg DPRD Kabupaten Kaur tahun 2024, ini Pencalonan saya yang terakhir priode ke 6 kalinya saya mencalonkan sebagai caleg legeslatif," terang Suardi M.Nur di kediamanya, Selasa (30/1/2024).

Lanjut Suardi M.Nur, dengan kerendahan hati yang paling dalam, Ia meminta kepada adik sanak untuk dapat memberikan hak pilihnya.

Masih kata Suardi M.Nur, Caleg DPRD Dapil 1 Kaur dari Partai Nasdem nomor urut 2, siap mengabdi menyuarakan kepentingan rakyat. 

"Saya akan berjuang untuk adik sanak ketika terpilih menjadi anggota ligeslatif Kabupaten Kaur, untuk itu enjuk saya kesempatan untuk berbuat," harap M.Nur.

"Sekali lagi do'a dan dukungan secara langsung dari adik sanak, sangat diharapkan dalam Pileg 14 Februari 2024 mendatang," tutup Suardi M.Nur. [Ferry-inf]

Berita Lainnya

Index