Mardianto Siap Perjuangkan Kepentingan Masyarakat Secara Konstitusional

Mardianto Siap Perjuangkan Kepentingan Masyarakat Secara Konstitusional

Metroterkini.com - Percaturan Politik diwilayah Kabupaten Kaur kian sengit menjelang 14 Februari 2023, setiap Partai Politik telah menjalankan Amanah Partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

Termasuk DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kaur Bengkulu telah mengusung salah satu kader terbaiknya.

Untuk diketahui, Mardianto Calon Legeslatif dari Partai PDI Perjuangan Dapil 1 Kabupaten Kaur Nomor Urut 1, siap memperebutkan Kuota Kursi DPRD Kaur.

"Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil I Kabupaten Kaur khususnya, dan masyarakat Kabupaten Kaur umumnya. Ketika ada mandat dari masyarakat Insyallah saya akan Amanah,'' tegas Mardianto.

Lanjut Mardianto, kita berjuang selaras dengan kepentingan masyarakat, sesuai dengan Identitas dan Jati Diri Partai sebagai Partai Wong Cilik,"Ungkapnya.

Masih kata Mardianto, untuk saat ini seluruh Kontestan telah berjuang dengan strategi masing-masing, saya sangat berharap seluruh proses dapat berjalan dengan baik.

“Dan saya secara pribadi, menyerahkan pilihan seluruhnya kepada masyarakat untuk dapat memberikan hak pilihnya, kepada Caleg sesuai dengan keinginan pemilih, sebab banyak indikator dan refrensi Pemilih untuk memberikan hak suaranya pada Caleg,” tambahnya.

Lanjut Mardianto, pada situasi Pileg ini tentunya banyak refrensi Pemilih untuk menentukan hak pilihnya.

“Jujur, saya sulit membedakan mana kegiatan sosial, mana kegiatan Politik karena saya berbuat dan bertindak untuk masyarakat seluruhnya dari hati demi untuk masyarakat,” tegasnya.

"Jadi kesimpulannya, saya akan tetap berbuat untuk masyarakat, sekalipun ada pilihan lain  pemilih, mungkin itu keluarganya, sahabat dan ada hubungan baik lainya, dan saya hargai itu," jelas Mardianto.

"Seluruhnya kita serahkan kepada masyarakat, silakan menilai dan menempatkan hak pilihnya sesuai dengan keinginan dan hati nurani," tutup Mardianto, Rabu (17/1/2023) di kediamanya. [ferry-inf]

Berita Lainnya

Index