Z Muslih : Masyarakat Kaur Harus Menjadi Pemilih Yang Cerdas

Z Muslih : Masyarakat Kaur Harus Menjadi Pemilih Yang Cerdas

Metroterkini.com - Hajatan Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, Pilpres, DPD dan Pileg disetiap tingkatan, termasuk Pemilihan Legeslatif Kabupaten Kaur.

Pergerakan Tim, Caleg sudah mulai terasa, para Caleg sudah mulai mengidentifikasi potensi suara, mapping data telah dilakukan agar data lebih akurat dan potensi dengan margin error yang sedikit.

Kontestasi Politik yang dinamis di permukaan dan arus kuat dan masif di dalam membuat Hajatan Demokrasi di Kabupaten Kaur tetap kondusif.

Menanggapi hal ini, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Kaur Z.Muslih mengatakan, pada Pemilu 2024 ini masyarakat harus lebih cerdas dalam menentukan hak pilihnya dalam Pileg 14 Februari ini, jangan sampai terlena oleh janji politik, tapi berikanlah hak pilih sesuai dengan hati nurani.

Lanjut Z.Muslih, saya sebagai Pimpinan Parpol di Kabupaten Kaur, berkewajiban mengingatkan agar masyarakat Kaur dapat menggunakan hak pilihnya dan menjadi pemilih cerdas dalam Pemilu ini.

“Masyarakat harus mengetahui Partai dan Caleg yang dipilih berdasarkan pertimbangan dan kajian yang matang, yang benar-benar berbuat untuk masyarakat, jangan sampai hak suara tergadaikan selama 5 Tahun,” terang Z.Muslih.

"Mudah-mudahan hajatan Demokrasi di Kabupaten Kaur dapat berjalan dengan baik dan lancar serta satbilitas dan keamanan tetap terjaga," ujar Z Muslih, Ketua DPC PBB Kaur yang juga Caleg Dapil II DPR Kaur nomor urut 1,  Selasa 16 Januari 2023 di kediamanya. [Fery-inf]

Berita Lainnya

Index