Raider Tercepat Etape 2 TDS 2023, Terima Penghargaan dari Wabup Siak Husni Merza

Raider Tercepat Etape 2 TDS 2023, Terima Penghargaan dari Wabup Siak Husni Merza

Metroterkini.com - Sebelum melepaskan para Raider Etape lll TDSi, Wakil Bupati Siak Husni Merza terlebih dahulu memberikan penghargaan kepada sang juara pertama/ Raider tercepat dan terhebat di Etape ll yakni Maulana Astnan asal Indonesia,didepan Istana Siak, Senin ( 4/12/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Wabup Siak Husni Merza saat diwawancarai awak media terkait  Etape lll/ hari terakhir , dirinya menjelaskan bahwa laga hari ini para pembalap hanya seputran  kota Siak sebanyak 6 kali putaran, dengan jarak tempuh sejauh 119,5 KM.

"Mudah- mudahan aman, sukses dan lancar tanpa ada halangan apapun sampai ke titik finish" harap Husni Wabup Siak.

Ditanya seperti apa para Raider yang insident di Etape ll kemaren, menurut Wabup semua diluar dugaan kita, pada awalnya satu orang Raider yang jatuh, diikuti raider lainnya, tapi Alhamdulillah tidak ada yang parah dan patal, semuanya dlaam posisi selamat, kita harapkan semoga tidak terjadi apa- apa dan segera sembuh.

“Kita akan berusaha untuk memperbaiki apa yang menjadi hambatan dan halangan, padahal kita sudah pernah merasakan memakai 4 Etape, sehingga kita bisa mengarahkan para pembalap kita ke Sungai Apit seperti Tahun sebelumnya,” tambah Husni.

Karena selain meningkatkan ekonomi masyarakat, kita juga ingin mempromosikan kabupaten wisata siak kepada Negara luar, sehingga para wisatawan akan berdatangan untuk berkunjung ke Negeri Istana ini.

Masih kata Husni, terkait Raider yang tidak bisa ikut di Etape lll ini,  hal itu dikarenakan mereka sakit, mudah- mudahan Tahun berikutnya akan bisa kembali mengikuti ajang Tour de Siak" sebut Husni menjawab pertanyaan para awak media

" Semoga di Tour de Siak yang akan datang akan bertambah sukses," tutupnya. [ibrahim]

Berita Lainnya

Index