Etape ke 2 TDSi 2023 Pembalap Indonesia Astnan Maulana Raih Posisi Pertama

Etape ke 2 TDSi 2023 Pembalap Indonesia Astnan Maulana Raih Posisi Pertama

Metroterkini.com - Setelah melalui perjuangan yang sangat panjang dengan menguras tenaga mendayung sepeda dengan jarak tempuh 170 KM, pembalap sepeda asal Indonesia Astnan Maulana dengan nomor celana 122 berhasil meraih posisi pertama di Estape dua Tour de Siak 2023, dengan catatan waktu 3 Jam 54 menit 18  detik untuk sampai ke titik finish depan RSUD Tengku Rafi'an Siak, Minggu (3/12/2023) pagi.

Lalu disusul posisi ke 2 Benard Van Aet Pembalap asal Indonesia dengan catatan waktu 3 Jam 54 menit 32 detik dan di ikuti posisi ke 3 Abdul Rasim, pembalap asal negeri tetangga dengan catatan waktu 3 Jam 54 menit 35 detik.

Pembalap Indonesia Maulana Astnan kepada media mengatakan bahwa pada Estape ke dua kali ini memang cukup melelah kan sekali sehingga menguras tenaga, selain jalan turun naik dan ada juga yang masih berlobang, ditambah menempuh jalan yang cukup jauh sepanjang 170 KM.

Ditanya target untuk meraih juara, dirinya menjawab bahwa hari ini memang sudah menjadi targetnya untuk meraih juara satu, namun dia akan lebih berusaha semaksimal mungkin lagi agar bisa mendapatkan Juara umum.

Dikesempatan yang sama, pembalap yang berada di posisi ke dua Benard Van Aet, juga asal Indonesia, saat ditanya seperti apa kondisi menempuh jalan yang cukup jauh itu. 

"Cukup menguras tenaga dan melelahkan sekali, namun untuk besok saya akan berusaha sekuat tenaga lagi, agar lebih baik lagi dari hari ini," tutupnya. [ibrahim]

Berita Lainnya

Index