Peringati HUT ke-33, JNE Pasir Pengaraian Gelar Bakti Sosial

Peringati HUT ke-33, JNE Pasir Pengaraian Gelar Bakti Sosial

Metroterkini.com - Jasa pengiriman terkemuka, JNE merayakan ulang tahunnya yang ke-33 dengan melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial di 33 titik Kota dan Kabupaten yang tersebar di Provinsi Riau. Kegiatan ini menjadi wujud kepedulian JNE terhadap masyarakat sekaligus sebagai bentuk penghormatan terhadap nilai-nilai kebersamaan.

Menurut Kepala Cabang JNE Pekanbaru, Hui Mandra, "Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan." tuturnya. 

Dalam peringatan ulang tahun yang ke-33 ini, JNE tidak hanya merayakannya secara internal, tetapi juga turut berkontribusi positif bagi masyarakat di berbagai daerah.

Salah satu contoh kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hulu, di mana peringatan HUT JNE Ke-33 diisi dengan kegiatan menyantuni anak yatim-piatu di panti asuhan Al-Uswah Pasir Pengaraian, Minggu, (26/11/2023).

Owner JNE Pasir Pengaraian, Agustia Wahyudi, SH, menyampaikan bahwa kegiatan santunan ini sudah menjadi agenda rutin setiap peringatan HUT JNE.

"Santunan diserahkan langsung kepada pengurus panti asuhan dan anak yatim-piatu dalam bentuk sembako," ungkap Agustia Wahyudi. 

Aksi nyata ini menjadi bukti komitmen JNE dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan memberikan dampak positif di berbagai lapisan masyarakat.

Perayaan HUT JNE yang berfokus pada kegiatan sosial ini tidak hanya memperkuat citra positif perusahaan, tetapi juga memberikan inspirasi bagi perusahaan lain untuk terlibat aktif dalam kegiatan kepedulian sosial. 

Diharapkan kegiatan semacam ini dapat menjadi teladan bagi perusahaan lainnya dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik.

" Semoga perayaan hari jadi ke-33 ini menumbuhkan semangat baru memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen JNE di kota Pasir Pengaraian," ucap Agustia Wahyudi  mengakhiri.[man]

Berita Lainnya

Index