Pembangunan Revitalisasi Pasar Inpres Bintuhan Tuntas 100 Persen

Pembangunan Revitalisasi Pasar Inpres Bintuhan Tuntas 100 Persen

Metroterkini.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas Koprasi UKM ini Perindustrian dan Perdagangan tuntaskan Revitalisasi Pasar Infres Bintuhan untuk Kios dan Los Pedagang Pasar Inpres Bintuhan.

Kegiatan Pembangunan Fisik Pasar Rakyat Bintuhan ditahun 2023 ini dilaksanakan oleh Kontraktor Pelaksana CV. Syabur dengan nilai kontrak Rp.2.724.343.000,-Anggaran bersumber dari APBN Murni tahun 2023.

Kepala Dinas Koprasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kaur Agusman Efendy, mengatakan target pembangunan revitalisasi Pasar Inpres Bintuhan sudah tuntas dilaksanakan oleh Rekanan, dan sudah siap untuk ditempati oleh Pedagang nantinya.

Lanjut Agusman Efendy, kegiatan fisik ini sudah selesai sesuai dengan Kalender kerja yang ada, Kegiatan Pengembangan Sarana Distribusi Perdagangan Kapasitas Logistik Perdagangan di Pasar Inpres Bintuhan.

Masih Kata Agusman, Kegiatan ini berdasarkan DIPA Kementerian Perdagangan melalui Satker Dinas Koprasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2023,Jelas Kadis Kop UKM Perindag Jumat, 3 November 2023 di ruang kerjanya.

Disisi lain, rekanan Pelaksana Pasar Inpres Bintuhan Kabupaten Kaur Agus dengan sapaan akrabnya Dank Agus ini menyampaikan bahwa kegiatan sudah tuntas dilaksanakan

"Dan secepatnya akan kita serah terimakan ke Pihak Pemkab Kaur melalui Staker Dinas Koprasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kaur," terang Agus. [Ferry]

Berita Lainnya

Index