Husni Merza Buka Turnamen Sepak Bola Sungai Apit Cup 2023

Husni Merza Buka Turnamen Sepak Bola Sungai Apit Cup 2023

Metroterkini.com - Wakil Bupati Siak Husni Merza membuka secara resmi Turmamen sepak bola Sungai Apit Cup 2023 di Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak , Rabu (1/11/2023) sore

Husni Merza mengucapkan Afresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya Open Turnamen Sungai Apit Cup 2023 ini, mudah-mudahan event- event ini juga dibuka disetiap Kecamatan.

Menurut Husni, kalau seluruh Penghulu bersatu untuk melaksanakan event- event positif seperti ini, Insya Allah masyarakatnya, terutama para generasi muda akan jauh terhindar dari penyakit masyarakat yang tidak kita inginkan, seperti Narkoba dan lain sebagainya" Kata Husni wabup Siak itu

Selain menghindari hal tersebut, Open Turnamen sepak bola ini juga akan menjaring pemain sepak bola terbaik dan berprestasi sehingga nantinya bisa sampai ke tingkat selanjutnya, apa lagi kita sudah mempunyai club kebanggaan kita di PS Siak.

"Mewakili KONI Kabupaten Siak, saya informasikan kepada seluruh pecinta sepak bola, yang Isya Allah tahun 2026 mendatang kita akan menyelenggarakan pekan olah raga Propinsi yang tuan rumah nya adalah Dumai dan Siak," ucap Ketua Umum KONI Kabupaten Siak itu

Maka dari itu, diharapkan kepada Liga- Liga sepak bola seperti ini  akan lahir bibit - bibit yang bisa membela Kabupaten Siak nantinya, mudah- mudahan karena masih ada waktu satu atau dua tahun lagi.

"Terimakasih, apresiasi kepada panitia penyelenggara, seluruh pengurus, Donatur Ketua LAM  dan segenanap pendukung sehingga terselenggaranya acara ini, juga kepada masyarakat yang turut memeriahkan acara ini.

“Saya berpesan kepada seluruh pemain agar bermain dengan sportif, junjung tinggi sportifitas, jangan sampai sepak bola ini mencoreng wajah kita, jangan ada kerusuhan yang tidak kita inginkan, karena kita bermain  bukan menang kalah nya yang diharapkan, tapi jagalah silahturahmi dan juga melatih diri agar tetap sehat dan segar bugar,” tambahnya.

Dipenghujung sambutannya, Ketua umum KONI Kabupaten Siak itu menuturkan bahwa Pemda sedang berjuang untuk beberapa kecamatan yang
sudah terbangun stadionnya, tentu akan dilengkapi, mudah- mudahan usulan kita akan di proses di DPRD, sehingga bulan Nopember ini akan ketuk palu.

Sementara itu, Camat Sungai Apit sebelumnya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga, khususnya kepada seluruh panitia yang telah bertukus lumus, bagai mana kegiatan ini berjalan dengan sebaik- baiknya, mulai dari perencanaan sehingga pelaksanaan sampai sore ini bisa terlaksana sesuai yang diharapkan.

Selanjutnya, kita juga telah mengundang Bupati Siak untuk hadir bersama- sama yang dalam hal ini  diwakili Wabup Siak Husni Merza untuk membuka secara resmi Turnamen ini.

"Mudah- mudahan dengan adakan kegiatan Open Turnamen ini , akan bisa menjadikan silahturahmi kita dengan erat,  jaga kekompakan dan tunjukkan yang terbaik di Kecamatan Sungai Apit ini," pintanya. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index