PSPS Riau Pecat 2 Pemain Asing dan 4 Orang Pemain Lokal

PSPS Riau Pecat 2 Pemain Asing dan 4 Orang Pemain Lokal

Metroterkini.com - Enam pemain PSPS Riau kini dipecat. Dari enam pemain itu, 4 di antaranya pemain lokal dan 2 pemain asing. 

Dipecatnya keempat pemain lokal itu dibenarkan Sekretaris PSPS Riau, Teza. Ia menyebut keempat pemain yang dipecat mulai dari kiper hingga striker.

"Risky Sudirman, dari empat kiper di PSPS ini yang belum turun hanya Rizki Sudirman. Maka kita tetap pakai 3 kiper saja," terang Teza, Rabu (25/10/2023).

Lalu ada Fachri Alhayani yang tak pernah merumput selama putaran pertama juga dipecat. Bahkan, Teza mengatakan Fachri tak merumput karena cedera.

"Fachri Alhayani satu-satunya pemain yang belum ada main, karena cedera juga. Lalu ada Tri Rahmad karena ada pengganti di posisi yang sama nanti," ucap Teza dalam kesempatan yang sama.

Terakhir adalah Elina Soka yang berada di posisi tengah. Elina Soka diganti pemain baru yang kini sudah siap kontrak main di Askar Bertuah.

Selain empat pemain lokal, tim manajemen juga telah memecat dua pemain asing. Dua pemain asing tersebut adalah Lee Min Woo dan Drago Maksimovic.

"Selain itu yang asing ada juga dua orang dievaluasi. Tim dan manajemen anehnya ini saat mereka tidak dimainkan justru ini tim bermain lebih baik, makanya (diganti)," kata Teza.

Khusus pemain lokal, Teza memastikan setidaknya ada tiga pemain baru masuk pekan ini. Sedangkan pemain asing kini mulai diurus jelang putaran kedua.

"Dalam minggu ini semua diurus. Namun untuk minggu depan pemain baru untuk bek dan striker masuk, asing menunggu," katanya.[**]

Berita Lainnya

Index