18:01:21

Ban Pecah, Pajero Sport Jungkir Balik di Tol Pekanbaru-Dumai

Ban Pecah, Pajero Sport Jungkir Balik di Tol Pekanbaru-Dumai

Metroterkini.com - Sebuah mobil Pajero Sport BM 1231 DA terlibat kecelakaan tunggal di ruas Tol Pekanbaru-Dumai, Riau. Akibat kejadian itu, mobil terbalik di tol.

Dari video yang beredar, mobil berwarna merah tersebut terlihat terbalik di sisi kanan jalan. Mobil bahkan terlihat telah menabrak pembatas tol.

Terlihat sejumlah orang keluar membantu evakuasi. Sementara korban luka terlihat terduduk dan baring di aspal dan banyak serpihan berserakan.

Direktur Lalulintas Polda Riau Kombes Dwi Nur Setiawan mengatakan kecelakaan itu terjadi pukul 13.30 WIB. Mobil melaju dari arah Pekanbaru menuju Dumai.

"Kejadian tadi sekitar pukul 13.30 WIB KM 41+800 jalur A. Masuk wilayah Siak," ucap Dwi, Minggu (22/10/2023).

Dwi mengatakan ada empat orang di mobil tersebut. Seluruh korban mengalami luka ringan dan langsung dievakuasi petugas di Tol Pekanbaru-Dumai.

"Kendaraan yang terlibat mobil Mitsubishi Pajero Sport BM 1231 DA. Jumlah Korban luka ringan 4 orang," katanya.

Hal senada disampaikan Branch Manager Ruas Tol Pekanbaru - Dumai PT Hutama Karya (Persero), Jarot Seno Wibawa. Jarot menyebut kecalakaan akibat pecah ban di tol.

"Kejadian di Jalur A Pekanbaru menuju ke Dumai di KM 41+950. Laka tunggal akibat pecah ban, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," kata Jarot. [**]

 

Berita Lainnya

Index