Kejar Layangan Putus, Remaja di Inhil Tewas Tenggelam di Sungai

Kejar Layangan Putus, Remaja di Inhil Tewas Tenggelam di Sungai

Metroterkini.com - Seorang remaja, Muhammad (14) tewas usai tenggelam di Pelabuhan Parit 10, Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Ia tenggelam saat mengejar layang-layang bersama dua temannya.

Kasat Polairud Polres Indragiri Hilir, AKP Ridwan mengatakan insiden itu terjadi pada Senin (2/10) kemarin. Korban saat kejadian bermain bersama teman-teman dua orang.

"Sekira pukul 17.00 WIB korban bersama-sama Fahri dan Dani pergi ke Pelabuhan Kasturi untuk main layang-layang. Tetapi saat itu ada layang-layang jatuh di sungai," kata Kasat, Selasa (3/10/2023).

Bersama temannya, korban lalu mengejar layangan putus tersebut ke sungai. Tiba-tiba korban minta tolong karena terbawa arus sungai.

"Setelah korban dapat mengambil layang-layang tersebut tiba-tiba korban meminta pertolongan atas kejadian tersebut," ucap Kasat.

Teman-teman korban lalu melaporkan hal itu kepada warga dan petugas yang ada di pelabuhan. Selanjutnya petugas dari Sat Polair, Basarnas, BPBD dan masyarakat di sekitar melakukan pencarian.

Setelah 5 jam pencarian, korban akhirnya ditemukan. Korban ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan Parit 10.

"Sekitar pukul 22.30 WIB tepat di bawah Jembatan Parit 10 korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Untuk korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga," katanya.

Korban sendiri merupakan warga Kasturi, Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir. Setelah ditemukan, operasi pencarian dihentikan. **

Berita Lainnya

Index