Penumpang Lecehkan Pramugari, Pegang Pantat dan Sentuh Puting

Penumpang Lecehkan Pramugari, Pegang Pantat dan Sentuh Puting

Metroterkini.com - Seorang turis pria dari Inggris ditangkap karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pramugari di dalam penerbangan. Dia itu disebut menyentuh pantat dan puting pramugari.

Melansir Daily Star, Selasa (3/10/2023), pria Inggris itu dikabarkan bangkit dari kursinya dan mendekati pramugari dengan cara yang mesra. Hingga akhirnya, dia melakukan perbuatan kelewat batas yang dianggap cabul pada Jumat (29/9/2023) pekan lalu.

Penumpang lain yang berada dalam penerbangan yang sama langsung membantu petugas untuk menahan pria ini ketika pesawat mendarat di Mallorca, Spanyol, setelah lepas landas dari Newcastle, Inggris. Pelaku tersebut diyakini berusia sekitar 40 tahun.

Pelaku disebut menjadi sangat agresif setelah petugas pertama tiba. Akhirnya, pelaku langsung diborgol oleh pihak berwenang. Namun hingga kini, identitas nama pelaku tersebut belum dibagikan ke publik.

Pria itu langsung dibawa ke pengadilan di Ibukota Mallorca pada Sabtu (30/9/2023), dan menjalani sidang secara tertutup.

Surat kabar lokal, Ultima Hora, melaporkan bahwa tersangka awalnya mengatakan kepada hakim, bahwa dia ingin membuat lelucon kepada pramugari. Sementara, kesaksian dari pramugari berbeda. Pria itu menyentuh bagian pantat dan dada pramugari.

Namun dikabarkan sang pelaku dibebaskan dengan jaminan, sambil menunggu proses penyelidikan yang sedang berlangsung. Belum jelas apakah dia dilarang meninggalkan Mallorca dan paspornya diambil, atau bebas meninggalkan sementara kasusnya masih diselidiki.

Selain itu maskapai yang mengoperasikan penerbangan tersebut pun belum disebutkan namanya.

Bulan lalu, seorang wisatawan Inggris juga ditangkap karena dicurigai melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pramugari. Wisatawan tersebut bahkan sampai meludahi atasan pramugari itu dalam penerbangan Jet2 dari Manchester ke Ibiza.

Alhasil pria berusia 42 tahun tersebut ditahan oleh polisi setelah mencapai Ibiza. Jet2 mengkonfirmasi setelah penangkapan tersebut bahwa pihak maskapai telah melarangnya untuk terbang bersama mereka. **
 

Berita Lainnya

Index