Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Ikuti Table Manner

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Ikuti Table Manner

Metroterkini.com - 30 mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, Manajemen, Administrasi Bisnis, dan dari gabungan kampus MPU Tantular ikuti kegiatan Table Manner 2023, yang berlangsung di Hotel Vasaka yang berlokasi di wilayah MT Haryono Jakarta Timur, Sabtu 29 Juli 2023.

Kegiatan dimulai pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB dengan agenda Pembukaan, Hotel Tour, Sambutan-sambutan dari pelaksana dan pihak hotel, Penandatanganan Impelentasi Agreement dengan berbagai pihak, kegiatan inti table manner dan penutupan.

Menggandeng Hotel Vasaka sebagai mitra fasilitator, kegiatan Table Manner 2023 ini mengusung tema Proud To Get Great Attitude with Table Manner.

Table Manner ini merupakan pelatihan tata cara etika makan yang diterapkan saat acara jamuan resmi atau makan formal. 

Pelatihan Table manner mahasiswa universitas 17 Agustus 1945 Jakarta ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran dan pemahaman tata cara makan, mulai dari makan disajikan secara berurutan, mulai dari appetizer dan main course hingga dessert. 

Pelatihan Table Manner juga menerapkan bagaimana cara kita duduk dan menaruh napkin nantinya.

Mahasiswa peserta table manner 2023, Wulan mengatakan bawah kegiatan table manner ini memberikan pembelajaran yang sangat berguna dan menyenangkan dan semua ilmu yang didapatkan semoga kelak bisa berguna untuk kehidupan selanjutnya. [Qur'aini Hamidea Suci]
 

Berita Lainnya

Index