Tabrakan Beruntun di Pelalawan Riau, 2 Orang Tewas di Tempat

Tabrakan Beruntun di Pelalawan Riau, 2 Orang Tewas di Tempat

Metroterkini.com - Tabrakan beruntun terjadi di jalan lintas Pangkalan Kerinci-Siak, Pelalawan, Riau. Dua orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan itu. Kecelakaan maut antar truk kayu balak itu terjadi, Rabu (19/7) petang, tepatnya di KM 65 Pangkalan Kerinci.

Direktur Lalulintas Polda Riau, Kombes Dwi Nur Setiawan membenarkan kejadian itu. Namun, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan identitas kedua korban tewas.

"Dua orang meninggal dunia. (Identitas dua korban tewas) belum dapat," kata Dwi saat dikonfirmasi, Kamis (20/7/2023).

Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Lili mengatakan insiden itu terjadi saat truk fuso bermuatan kayu balak yang dikemudikan Erda melaju dari Pengkalan Kerinci menuju ke Siak.

"Diikuti dari belakang Suzuki Carry BM 8280 CJ. Kendaraan ini dikemudikan oleh Mohd Alif Ibnu melintasi jalan lintas timur KM 65," kata Lili.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang truk bermuatan kayu balak dengan nomor polisi BM 9460 NU. Truk dukemudikan oleh Wigih Kirniawan," ungkapnya.

Truk inilah yang kemudian bergerak melebar ke kanan. Mengingat jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Selanjutnya truk yang dikemudikan Wigih menabrak truk kayu dan mobil Carry di depannya. Akibatnya sopir Carry dan penumpang di mobil tersebut terjepit dan meninggal dunia. **
 

Berita Lainnya

Index