Putri Sulung Bupati Afrizal Sintong Dilamar Bripda Ricky Hardiansyah

Putri Sulung Bupati Afrizal Sintong Dilamar Bripda Ricky Hardiansyah

Metroterkini.com - Selamat atas Pertunangan Nalladia Ayu Rokan dan Bripda Ricky Hardiansyah, yang mempersatukan dua keluarga besar, H. Kantan dan Hj. Ema Situmorang dengan Afrizal Sintong S.Ip dan Sanimar S.Pd.

Acara pertunangan itu diselenggarakan di rumah Dinas Bupati Rokan Hilir, berlokasi di Jalan Perwira Bagansiapiapi Kecamatan Bangko, sukses di laksanakan.  

Bupati Rokan Hilir terlihat mengumbar kebahagiaan dalam acara pertunangan anaknya. Semua tertib dan adat istiadat Melayu cukup kental terlihat saat berlangsungnya acara. 

Kedua belah pihak keluarga yang hadir dan seserahan antaran Bripda Ricky Hardiansyah anak dari H. Kantan dan Hj. Ema Situmorang berlangsung secara adat istiadat Melayu. Afrizal Sintong S.Ip dan Sanimar S.Pd, putri sulung Bupati Rokan Hilir yang bernama Nalladia Ayu Rokan.

Acara yang mempersatukan dua keluarga sukses pada ini berlangsung di Rumah Dinas Bupati Rokan Hilir sangat meriah. Layaknya pesta pernikahan, sejumlah tokoh dan seluruh OPD Kabupaten Rokan Hilir turut hadir dalam acara pertunangan tersebut. 

Selama acara Pertunangan pihak keluarga Menyambut kedatangan Undang dengan baik,. Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Sip bersama Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman SS MH, Di samping istri terlihat di wajah mereka  senyuman Kebahagiaan,.

“Ini momen yang sangat membahagiakan bagi saya Bupati Rokan Hilir. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. Khususnya pak Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman SS MH, di dampingi istrinya,” tutup Bupati. [mus]

Berita Lainnya

Index