Inilah Penyebab Wanita di Rohul Nekat Terjun ke Sungai dan Hilang

Inilah Penyebab Wanita di Rohul Nekat Terjun ke Sungai dan Hilang

Metroterkini.com - Seorang ibu rumah tangga, Riati (48) nekat terjun ke sungai di Rokan Hulu (Rohul), Riau dan hilang. Riati terjun setelah cekcok mulut dengan suaminya.

Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono mengatakan insiden itu terjadi pada Minggu (7/5) pagi. Korban cekcok dengan suaminya, Denison (31).

"Korban cekcok sama suaminya karena masalah makan. Jadi suaminya pulang kerja nanya masak apa, disitulah korban emosi," kata Budi, Senin (8/5/2023).

Korban yang merasa tak diberi uang karena suami tak bekerja kesal. Dia pun menjawab "Apa yang mau dimasak. Masak pahamu?," kata korban kesal.

Setelah cekcok, korban pergi ke sungai tak jauh dari rumahnya. Korban lalu terjun dan hilang terbawa arus sungai.

"Sempat ditolong suaminya dan orang lain. Tapi yang nolong ini tak kuat karena suami korban juga nggak bisa berenang, akhirnya tenggelam," kata Budi.

Setelah korban hilang, warga ramai-ramai melakukan pencarian. Pencarian dibantu polisi, TNI, Basarnas dan masyarakat yang tinggal di lokasi Desa Rambah Tengah Hilir, Rokan Hulu.

Bahkan proses pencarian dilakukan hingga radius 2 KM. Tetapi hingga siang ini masih belum membuahkan hasil.

"Ini kami masih di lokasi pencarian, belum ada ditemukan. Bahkan kondisi hujan juga membuat debit air naik," katanya. **
 

Berita Lainnya

Index