Buka Secara Resmi Musdalub LAMR Siak, Ini Pesan Wabup Husni

Buka Secara Resmi Musdalub LAMR Siak, Ini Pesan Wabup Husni

Metroterkini.com - Bupati Siak Alfedri yang diwakili Wakil Bupati Husni Merza, membuka secara resmi Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) LAMR Kabupaten Siak Tahun 2023, di Hotel Winaria  Jl. Dr. Soetomo No 13 Kampung Dalam, Siak, Kabupaten Siak, Kamis (6/4/2023) pagi.

Wakil Bupati Siak Husni Merza dalam sambutannya mengatakan, mewakili Bupati Siak, secara resmi membuka Kegiatan Musyawarah Daerah luar biasa (Musdalub) LAMR Kabupaten Siak Tahun 2023.

"Mewakili Bupati Siak, Saya berkesempatan memberikan sambutan dan membuka secara resmi Musyawarah Daerah luar biasa ( Musdalub) LAMR Kabupaten Siak Tahun 2023," kata Husni.

Dalam kesempatan tersebut Husni, penyelenggaraan Musdalub ini, menjadi pertanda bagi berakhirnya masa Khidmat Kepengurusan LAM yang lama dan akan di mulainya masa khidmat bagi kepengurusan yang baru.

Sementara Forum Musda ini, lanjutnya, juga akan menentukan siapa yang akan menakhodai LAM ini untuk masa khidmat 5 thun kedepan.

" Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, mengapresiasi atas diselenggarakannya Musdalub LAM Siak ini," tambah wakil Bupati Siak Husni.

Husni berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan Dengan baik dan mampu meningkatkan serta memantapkan komitmen LAMR sebagai institusi yang berperan sebagai "Payung Negeri" dan menjadi mitra strategis Pemda dalam pembinaan, pelestarian serta pengembangan adat Melayu di Negeri Istana Kabupaten Siak. [Inf.Ibrahim]

Berita Lainnya

Index