Kapolres Pantau Langsung Proses PAW Kades Sinar Pagi

Kapolres Pantau Langsung Proses PAW Kades Sinar Pagi

Metroterkini.com - Untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu Desa Sinar Pagi berjalan aman.

Kepala dinas PMD Asdyarman, S.Sos bersama Kabag jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Setda Dasrul Imran, SH, Camat Kaur Selatan Renra Agung, SSTP,MPSSp mendampingi kapalres kaur AKBP Eko Budiman, S. IK, M. IK, M. Si.

Memantau proses jalannya pesta demokarsi tingkat desa tersebut, Rabu 22 Maret 2023 di Pendopo Taman Bineka.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si saat di konfirmasi mengatakan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan panitia pelaksana Pilkades PAW dan juga dengan ketiga calon untuk berkomitmen dalam permilihan ini masing-masing calon siap kalah dan siap menang.

“Insyaallah dengan komitmen para calon, situasi aman dan kondusif tinggal menunggu penghitungan suara yang dijadwalkan panitia jam 14.00 WIB nanti” ujar Kapolres.

“Bagi yang menang silahkan membangun desa sinar pagi, semakin kondusif desanya dan semakin maju msyarakatynya,” ujar Kapolres.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemberdayana Masyarakat Desa Asdyarman, S.Sos untuk menyukseskan pelaksanaan PAW desa sinar pagi ini pihaknya mengerahkan seluruh kabid dan kasi untuk ikut serta memantau jalannya Pilkades sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Dalam kesempatan tersebut Asdyarman menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI-Polri Khusuanya kepada Kapolres Kaur dan Dandim 0408/BS-Kaur yang menerahkan personilnya untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan ini agar berjalan dengan baik.

“Haparan kita bersama pilkades ini tidak ada persoalan dan berhasil dengan hasil yang memuaskan masyarakat,” ujar Asdyraman.

Sementara itu, satu panitia pelaksana Pilkades PAW desa sinar pagi Harizal menyampaikan bawa Pilkades yang digelar hari ini diikuti oleh tiga calon,

Calon Nomor Urut 1 atas nama Frengki Suprianto, SH, Calon Nomor urut 2 Yudi Arsan dan Calon Nomor 3 Novianto.[Ferry]

Berita Lainnya

Index