Jawab Aspirasi, PemenDes Kepayang Luas Bangun Rabat Beton

Jawab Aspirasi, PemenDes Kepayang Luas Bangun Rabat Beton

Metroterkini.com - Pemerintah Desa Kepayang Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu tahun 2023 salah satu item kegiatan Dana Desa (DD) Bangun Rabat Beton.

Rabat Beton ini kegiatannya sudah berjalan, jalan ini merupakan jalan lingkungan Desa, Jalan Usaha Tani Dan Perkebunan karena berada pada Kawasan Lingkungan Desa Kepayang Kecamatan Luas.

"Aspirasi masyarakat Desa Kepayang sudah dijawab dengan dibangunnya Rabat Beton ini, Kegiatan Fisik Rabat Beton ini Kesepakatan pada saat Musdes dan telah dicantumkan dalam APBdes Desa Kepayang Tahun 2023,"terang Kepala Desa Kepayang Andeswanto.

Lanjut Kepala Desa Kepayang Andeswanto, ini merupakan jalan poros lingkungan desa untuk mempermudah mobilisasi hasil perkebunan dan tidak kalah pentingnya untuk Perluasan Pemukiman Kedepanya.

Ditambahkan Andeswanto, untuk Kedepanya seluruh jalan lingkungan Desa, Jalan Usaha Tani dan Perkebunan akan dibangun secara bertahap sesuai dengan kebutuhan dan kesepakatan masyarakat Desa Kepayang.

"Mudah-mudahan seluruh item kegiatan DD tahun 2023 berjalan sesuai dengan mekanisme, prosedur dan waktu yang telah ditentukan oleh aturan yang ada," tutup Kepala Desa Kepayang, Selasa (21/3/23)di lokasi kegiatan. [ferry/adv]

Berita Lainnya

Index