Warga Perum Ligako Pekanbaru Perbaiki Jalan, Anggota Dewan Turun Tangan

Warga Perum Ligako Pekanbaru Perbaiki Jalan, Anggota Dewan Turun Tangan

Metroterkini.com - Warga Perumahan Bumi Ligako, RT 01/RW 05 Kelurahan Delima, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru mendapat perhatian dari anggota DPRD Pekanbaru, saat melakukan gotong royong dilingkungannya. Terutama perbaikan jalan berlubang didepan Gapura Perumahan jalan Lobak, yang merupakan akses jalan utama warga, Minggu (19/2/2023).

Anggota DPRD Pekanbaru dari Partai Demokrat, Pangkat Purba, SH ikut turun tangan berpartisipasi dalam membantu program bapak Pj Walikota, Muflihun supaya jalan-jalan kita yang ada di Pekanbaru tidak ada lagi yang berlubang.

Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat RT01/RW 05 Perumahan Ligko berupa satu buah gerobak dorong, semen dan pasir serta hal-hal lain yang dibutuhkan. Selain itu, ada juga warga lingkungan yang ikut pertisipasi memberikan bantuan lainnya.

"Kami dari Partai Demokrat ikut membantu program Bapak Pj Walikota Pekanbaru agar supaya jalan kita tidak ada lagi yang berlubang," ungkap anggota Dewan Pekanbaru dari Partai Demokrat ini.

Bapak Raswan, selaku ketua RW 05 Perumahan Ligako mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas pertisipasi dalam melaksanakan gotong royong dan perbaikan jalan berlubang, terutamam kepada bapak Pangkat Purba SH, Anggota DPRD Pekanbaru, Dapil V dari Pertai Demokrat.

"Kami sangat berterima kasih kepada segenap warga yang berpartisipasi terutama buat bapak Pangkat Purba, SH. Anggota DPRD Pekanbaru Dapil V dari Partai Demokrat, yang memberikan perhatian dan bantuan kepada kami. Mudahan-mudahan setelah jalan diperbaiki bisa memperlancar transportasi warga yang melintas di jalan Lobak depan perumahan kami ini," ucap Raswan.

Hal senada juga disampaikan oleh bapak Ketua RT 01/RW 05 Perumahan Ligako, Bapak D Saragih. Ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Pangkat Purba, SH yang telah menjawab aspirasi warga dalam memperbaiki jalan ini.

"Tentunya sebagai warga yang tinggal di lingkungan sini, sangat berterima kasih dan bersyukur. Karena tidak kali ini saja bapak Pangkat Purba ini memberikan perhatiannya kepada kita. Mudah-mudahan hal baik ini bisa berkelanjutan." ujar D Saragih saat istirahat makan siang. [sol]

Berita Lainnya

Index