Alami Gangguan Jantung, Bayi 15 Bulan di Pekanbaru Butuh Uluran Tangan

Alami Gangguan Jantung, Bayi 15 Bulan di Pekanbaru Butuh Uluran Tangan

Metroterkini.com - Muhammad Faqih Abdurrahman, seorang bayi laki- laki yang lahir pada 21 Oktober 2021 di Jalan Cipta Karya Ujung Perum Mandala Garden H6 Pekanbaru Riau, anak dari pasangan Hendra Rinaldi dan Fitria Anggraini saat ini menggharapkan uluran tangan dari warga masyarakat untuk berobat, akibat sakit kebocoran jantung dan pembengkakan paru.

Fitria Anggraini kepada metroterkini,com, Senin (23/1/2023) malam melalui whatsApp mengatakan bahwa, setelah dilakukan diangnosa, diketahui anaknya Muhammad Faqih Abdurrahman menderita penyakit Kebocoran jantung, bengkak, penyempitan paru serta penyempitan pada pembuluh darah semenjak usia 3 bulan hingga kini sudah berusia 15 bulan.

Untuk itu, lanjut Anggraini, Faqih anak yang ke 4 nya itu, terpaksa harus dirujuk ke RS Harapan Kita (RS Pusat Jantung dan Pembuluh Darah) di Jakarata untuk dilakukan tindakan kateterisan dan operasi jantung.

Saat ditanya apakah sudah di laporkan ke Dinas Sosial, Anggaraini telah menyampaikan hal tersebut ke dinas, dua minggu lalu. "Sudah dilaporkan melalui Pemda," kata Anggraini, ibu dari Faqih penderita sakit jantung itu.

Keluarga balita Muhammad Faqih Abdurrahman, mengalami kesulitan untuk berangkat ke Jakarata. Anggraini mengakui hal itu yang sedang diusahakan bagaimana cara untuk mendapatkannya, sedangkan doktor sudah menyarankan agar segera dibawa ke Jakarta.

“Kami dari keluarga betul- betul mengharapkan uluran tangan dari yang ihklas membantu, hal itu demi mengobati Faqih yang sedang membutuhkan biaya pengobatan dan juga biaya kebutuhan kami selama berada di Jakarta," tambah Anggraini

Untuk informasi Hendra Rinaldi (Ayah Fiqih) saat ini bekerja di bagian promosi (penjualan) perumahan. Saat yang bersangkutan lebih banyak menghabiskan waktu bersama anaknya yang sedang sakit.

Bagi para dermawan yang bersedia dan ihklas membantu bisa menghubungi langsung nomot handphone 082285199985, atau nomor rekening BSI 7107481391 atas nama Fitria Anggraini.

"Terima kasih banyak kepada yang sudi mengulurkan tangan membantu biaya pengobatan si Faqih yang sedang membutuhkan bantuan, semoga Allah membalasnya dengan berlipat ganda," tutupnya. [ibrahim]

Berita Lainnya

Index