Tingkatkan Sinergitas, Kejari Rohul Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Tingkatkan Sinergitas, Kejari Rohul Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Metroterkini.com - Kejaksaan Negeri Rokan Hulu (Rohul) menggelar pertemuan yang dikemas dalam coffe morning bersama puluhan insan pers yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu yang  diselenggarakan di Aula Burhanudin Lopa, Kamis (12/1/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas antar semua pihak. Dengan melakukan diskusi dan sharing terkait penanganan permasalahan hukum yang terjadi di masyarakat.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu, Fajar Haryowimbuko, SH., MH bahwa tujuan dilakukannya pertemuan ini untuk meningkatkan sinergitas bersama insan pers sebagai corong informasi.

"Tentu ini merupakan pertemuan yang sangat penting, dengan adanya kerja sama dengan awak media yang ada di Kabupaten Rokan Hulu diharapkan dapat membantu kinerja Kejari Rohul khususnya dalam penanganan kasus Korupsi dan masalah hukum lainnya," jelas Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko.

Pada kesempatan itu Kajari Rohul mengatakan, peran media massa sangat penting dalam mempublikasikan capaian kinerja jajaran Kejari Rokan Hulu.

" Ucapan terima kasih atas apresiasi dan support yang diberikan oleh rekan-rekan pers yang telah menyajikan informasi di tengah-tengah masyarakat ," ungkap Kajari.

Ditambahkannya lagi, bahwa pada intinya kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi jajaran Kejari Rohul bersama insan pers dan berterima kasih atas atensi dan kehadiran kita semua.

"Saya pastikan kami terbuka dengan berbagai masukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Rokan Hulu dan siap bekerja sama serta bersinergi dengan insan pers," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri jajaran Kejari Rohul, ketua dan pengurus organisasi profesi wartawan beserta anggota yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu kemudian diisi dengan sesi tanya jawab, diskusi ringan seputar capaian kinerja dan permasalahan hukum yang ditangani.[man]

Berita Lainnya

Index