Maskapai Arab Saudi Ajak Penumpang Rayakan Tahun Baru di Udara

Maskapai Arab Saudi Ajak Penumpang Rayakan Tahun Baru di Udara

Metroterkini.com - Menikmati pergantian tahun baru 2023 di udara mungkin akan jadi momen yang tak terlupakan. Hal inilah yang ditawarkan Etihad Airways, maskapai penerbangan asal Uni Emirat Arab, di momen pergantian tahun nanti.

Maskapai itu akan menyediakan konsep perayaan di atas pesawat yang diperuntukkan bagi penumpang. Tawaran ini akan dilakukan pada sejumlah rute penerbangan termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Lebanon, Korea Selatan, Filipina, dan sebagian besar tujuan di seluruh Eropa.

Ada berbagai menu makanan yang akan dihidangkan, termasuk di antaranya turkey roulade, chestnut stuffing, dan chocolate yule log.

Tak cuma itu, menukil laman resmi Etihad Aviation Group, semua penerbangan yang berlangsung di tengah malam pada tanggal 31 Desember juga akan ikut menghitung mundur pergantian tahun. Dengan kata lain, penumpang bisa merayakan tahun baru 2023 di atas pesawat.

Tersedia juga berbagai atribut pesta tahun baru yang disesuaikan untuk penumpang. Beragam minuman juga akan disajikan di saat-saat sebelum tengah malam.

Hiburan dalam pesawat E-BOX akan menghadirkan saluran khusus yang memutar film-film liburan seperti Love Actually, Home Alone, dan beberapa program TV serta musik yang cocok.

Penumpang yang terbang dengan Etihad Airways selama momen perayaan juga dapat memanfaatkan layanan-layanan lain yang bermanfaat. Misalnya saja, layanan quick self-service bag drop yang mempermudah check-in sehingga memungkinkan penumpang tak perlu melewati antrean panjang. [**]

Berita Lainnya

Index