Buruh Sawit Hilang Diterkam Buaya di Sungai Senepis Dumai

Buruh Sawit Hilang Diterkam Buaya di Sungai Senepis Dumai

Metroterkini.com - Seorang pekerja bongkar muat sawit bernama Lakis (26) dikabarkan hilang di Sungai Senepis, Kota Dumai, Riau. Korban dilaporkan hilang usai diterkam buaya.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto membenarkan hilangnya korban. Saat ini tim sudah turun ke lokasi di Sungai Senepis, Dumai.

"Benar ada warga diterkam buaya. Saat ini anggota sudah ke lokasi," terang Kapolres, Rabu (21/12/2022).

Sementara Kepala Kantor SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya mengatakan peristiwa pekerja diterkam buaya terjadi pada Senin (20/12/2022). Korban diterkam di Sungai Senepis sekitar pukul 18.00 WIB.

"Pagi tadi pukul 10.50 WIB kami terima informasi dari Lurah Teritip bahwa sore kemarin pukul 18.00 WIB telah terjadi kondisi membahayakan manusia. Satu orang diterkam buaya di Sungai Senepis," katanya.

Informasi diterima bahwa korban diterkam saat sedang bongkar muat sawit. Tiba-tiba saja korban ditarik buaya dan hilang.

"Korban sedang bongkar muat sawit dan terdapat saksi yang melihat korban ditarik buaya. Masyarakat dan aparat setempat sedang melakukan pencarian," katanya.

Hingga berita ini dibuat, tim gabungan dari Basarnas, TNI, Polri dan masyarakat masih melakukan pencarian. Proses pencarian dilakukan dengan berbagai alat dan kapal. [**]

Berita Lainnya

Index