Ratusan Masyarakat Rantau Panjang Hadiri Kampanye Cakades Syarifudin

Ratusan Masyarakat Rantau Panjang Hadiri Kampanye Cakades Syarifudin

Metroterkini.com - Ratusan warga hadiri kampanye terbuka Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut dua Syarifudin. HS yang diselenggarakan di lapangan sepakbola Desa Rantau Panjang, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Jum'at (2/12/2022) siang.

Selain penyampaian visi dan misi, kampanye terbuka itu dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota Zahra Lida Indosiar bersama Juru Kampanye (Jurkam) kawakan Rokan Hulu, Hardizon Said, SSI.Apt dan Armen Artis Mandailing.

Pada kesempatan itu turut hadir Camat Tambusai Muammar Gaddafi, Panitia Pelaksana Pilkades, Badan Permusyawaratan Desa, aparat keamanan TNI-Polri, tokoh adat dan ratusan undangan lainnya.

Kampanye terbuka dipandu langsung oleh Jurkam Hardizon, dalam pidatonya menyampaikan sejumlah program kerja dan gagasan untuk membangun desa Rantau Panjang lebih maju bersama Syafaruddin ke depan.

" Untuk kemajuan desa Rantau Panjang kita perlu sosok seperti Syarifudin yang memiliki pergaulan dan pandangan luas. Untuk itu mari kita dukung dan menangkan nomor urut dua," kata Hardizon disambut tepuk tangan meriah warga.

Menurut Hardizon, sosok Syarifudin. HS tak perlu diragukan lagi. Sebab, dia memiliki hubungan baik dengan pemerintah, baik ditingkat Kabupaten dan Provinsi sehingga sangat menguntungkan untuk kemajuan Rantau Panjang ke depan.

Sementara itu Calon Kepala Desa Rantau Panjang nomor urut dua, Syarifudin menyampaikan visi dan misinya diantaranya adalah peningkatan pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur.

Selain itu, Syarifudin juga telah mempersiapkan program unggulan untuk enam tahun ke depan jika nanti diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin desa Rantau Panjang.

" Saya tidak mau berjanji muluk-muluk hanya untuk meraih simpati masyarakat, nanti akan saya buktikan jika saya terpilih. Untuk itu mohon do'a dan dukungan dari semua masyarakat," tuturnya.

Meski sempat diguyur hujan acara berlangsung kondusif, aman dan terkendali kemudian ditutup dengan hiburan bersama masyarakat yang hadir dan berakhir pada pukul 16.00 WIB. [pria]

Berita Lainnya

Index