Tukang Ditemukan Tewas di Kantor Dinas PU Riau, Diduga Sakit

Tukang Ditemukan Tewas di Kantor Dinas PU Riau, Diduga Sakit

Metroterkini.com - Pegawai di Kantor Dinas PU Provinsi Riau, di Jalan SM Amin, Pekanbaru, Riau, heboh dengan penemuan sosok lelaki yang diketahui bernama Hendri Defendra (51). Korban ditemukan meninggal diduga karena sakit.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan menyebut mayat pertama kali ditemukan pukul 10.30 WIB. Saat itu, ada pekerja yang beranjak pindah ke lokasi kegiatan dari halaman depan Kantor Dinas PU menuju halaman belakang.

"Ada seorang saksi berjalan ke belakang gedung dan melihat tubuh korban sudah tergeletak. Posisi korban tepat berada di samping gedung," terang Andrie, Kamis (1/12/2022).

Setelah dicek, ternyata korban sudah tak bernapas dan dinyatakan telah tewas di lokasi. Namun sebelum ditemukan tewas, korban sempat terlihat sarapan.

"Korban adalah tukang yang kerja di kantor Dinas PU Provinsi dan korban pada pukul 09.00 WIB masih terlihat sehat. Dia masih terlihat sarapan di belakang Kantor Dinas PU Provinsi Riau," katanya.

Selanjutnya pegawai Dinas PU meminta bantuan Bhabinkamtibmas dan piket Reskrim. Selanjutnya di lokasi dipasang garis polisi untuk pengamanan olah TKP.

"Sekitar pukul 12.00 WIB mayat selesai dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Namun tak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban," katanya.

Selain tidak adanya luka, polisi menduga korban tewas karena sakit. Korban sendiri bekerja di Dinas PU Provinsi Riau karena ada pekerjaan. [**]

 

Berita Lainnya

Index