Dihantam Pajero dan Xenia, 2 Pemotor di Pekanbaru Tewas

Dihantam Pajero dan Xenia, 2 Pemotor di Pekanbaru Tewas

Metroterkini.com - Dua pengendara sepeda motor bernama Anggi Rio Saputra dan Bili Rendra Saputra tewas setelah kecelakaan di jalan lintas timur KM 17, Kota Pekanbaru. Kedua korban tewas setelah ditabrak mobil Pajero Sport dan Xenia.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan dua korban awalnya datang dari arah barat ke timur. Namun setiba di lokasi korban pun berbelok ke RM Uniang.

"Korban hendak berbelok ke kanan karena mau masuk ke pekarangan RM Uniang itu. Kecelakaan sekitar pukul 09.30 WIB," kata Birgitta, Selasa (15/11/2022).

Saat berbelok itulah korban ditabrak mobil Mitsubishi Pajero Sport BM 101 FZ hingga terjatuh ke sisi kiri. Sementara penumpang bernama Bili terpental ke mobil Xenia BM 1689 JP.

"Penumpang motor terpental ke atas mobil minibus yang bergerak di jalan yang sama dan arah yang sama. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Birgitta.

Akibat kecelakaan, dua pengendara motor tewas di lokasi. Keduanya pun langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau dan ditangani Satlantas.

"Kedua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan sudah ditangani. Untuk pengendara mobil juga ada luka ringan dan sudah ditangani," kata Birgitta. [**]

Berita Lainnya

Index