Rekomendasi Gaya Rambut Undercut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Rekomendasi Gaya Rambut Undercut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Metroterkini.com - Gaya rambut undercut menjadi gaya yang banyak diminati oleh pria tahun 2022. Gaya rambut yang dipengaruhi oleh Brad Pitt hingga David Beckham tersebut menjadi perhatian model rambut saat ini

Undercut merupakan gaya rambut potongan sederhana namun stylish. Istilah undercut mengacu pada potongan yang menyisakan panjang di atas sementara bagian belakang atau sampingnya terpotong atau menyisakan sedikit rambut.

Dengan begitu banyaknya gaya rambut undercut yang layak untuk dicoba, sebaiknya melakukan riset agar model rambut tersebut cocok dengan bentuk wajah. Berikut 6 rekomendasi gaya rambut undercut pria yang dirangkum dari fashionbeans.com.

1. Undercut Fade

Jika ingin mendapat perhatian dari orang lain, undercut fade mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Gaya rambut ini memberikan transisi yang mulus hingga memamerkan rahang sisi samping yang tajam. Undercut fade cocok untuk tipe bentuk wajah pria yang oblong face shape dan square face shape.

2. Disconnected Undercut

Jika menyukai tampilan undercut namun dengan rambut sisi atas lebih panjang tanpa transisi, undercut disconnected patut dicoba. Gaya disconnect undercut bisa memberikan perbedaan yang jelas antara bagian samping dan atas. Gaya klasik ini paling cocok untuk tipe bentuk wajah heart face shape.

3. Long Hair Undercut

Long hair undercut adalah gaya rambut yang memotong habis rambut bagian bawah dan menonjolkan rambut bagian tengah atas. Gaya rambut ini memperlihatkan perbedaan yang kontras antara rambut bagian bawah dan atas sebab tanpa potongan transisi. Long hair undercut cocok untuk bentuk wajah tipe square face shape, oval face shape, dan heart face shape.

4. Undercut Viking Haircut

Ketika menginginkan penampilan yang sangar, anda bisa memakai gaya rambut ini. Potongan rambut ekstrem undercut viking haircut akan menunjukkan kepada dunia bahwa anda menjadi diri anda sendiri. Gaya rambut ini sangat cocok dengan bentuk wajah diamonf face shape dan oval face shape.

5. Slick Back Undercut

Jika Anda memiliki rambut lurus dan membutuhkan sedikit pomade, potongan rambut seperti ini merupakan pilihan yang sempurna. Gaya rambut ini adalah tampilan yang klasik namun cocok dicoba pada masa sekarang. Slick back undercut cocok untuk tipe wajah triangular face shape dan oval face shape.

6. Short Undercut

Tidak semua pria menginginkan gaya rambut yang ekstrem seperti rambut yang pendek ke rambut yang panjang dengan transisi kontras. Short Undercut adalah pilihan bagus untuk pria yang lebih menyukai tampilan sederhana tetapi tetap ingin terlihat modis. Gaya ini cocok untuk semua tipe wajah priaa termasuk round face shape dan square face shape. [**]
 

Berita Lainnya

Index