Gantikan Doni Saputra, Susanto Martua Jabat Kasi Pidsus Kejari Rohul

Gantikan Doni Saputra, Susanto Martua Jabat Kasi Pidsus Kejari Rohul

Metroterkini.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Pri Wijeksono, SH., MH memimpin secara langsung serah terima jabatan kepala seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) yang dilaksanakan di Sasana Baharudin Lopa, Kamis (11/8/2022).

Kasi Pidsus Kejari Rohul saat ini dijabat oleh Susanto Martua Ritonga, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijelen Kejari Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Sementara Kasi Pidsus Kejari Rohul sebelumnya Doni Saputra, SH menduduki jabatan baru sebagai Kepala Cabang Kejari Karimun,  Tanjung Batu, Provinsi Kepulauan Riau.

Kejari Rohul, Pri Wijeksono dalam sambutannya mengatakan, mutasi di jajaran Kejaksaan merupakan hal lumrah dilakukan. Dimana sebutnya, mutasi bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan menuju jenjang karir yang lebih tinggi.

Selaku Kajari, Pri Wijeksono berharap kepada Kasi yang baru untuk dapat menjalankan tugas yang telah di amanahkan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Tugas dan jabatan yang di percayakan agar dapat dijaga dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Kajari juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasi Pidsus yang telah bekerja dengan baik selama menjabat di Kejari Rohul dan meminta agar terus menjaga integritas dan meningkatkan kinerja di tempat dan jabatan yang baru.

"Kepada pejabat lama, satu tahun lebih telah bersama dan banyak hal yang telah dilakukan dan saya merasa sangat terbantu. Selama bertugas di Kejari Rohul, saya mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru, saya percaya Kasi Pidsus yang lama bisa mengemban tugas dengan baik di jabatan yang baru," pungkasnya.

Serah terima jabatan tersebut juga disaksikan Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum) Hendar Rasyid Nasution, SH., MH, Kasi Datun Wikan Adhy Cahya, SH, Kasi Intelijen Ari Supandi, SH., MH, Kasubag Pembinaan Novriansyah, SH serta keluarga besar jajaran Kejari Rohul.[man]

Berita Lainnya

Index