Surganya Wisata di Pacitan yang Aduhai, Yuk Mampir!

Surganya Wisata di Pacitan yang Aduhai, Yuk Mampir!
foto: https://www.instagram.com/zetyy_t_m/

Metroterkini.com - Wisata Pacitan yang aduhai bisa menjadi destinasi wisata dengan orang tersayang ketika liburan. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi ketika berkunjung ke Pacitan

Meski disebut sebagai Kota Seribu Goa, Pacitan memiliki banyak wisata pantai eksotis dengan pesona luar biasa. Wisata pantai pacitan sangat beragam mulai dari ombak sedang sampai ombak tinggi untuk surfing.

Pantai Pacitan juga didominasi dengan pantai pasir putih dan air yang jernih. Suasana sejuk dengan angin sepoi-sepoi menambah nilai tambah dari pantai Pacitan yang cantik ini.

Ingin mengunjungi Pacitan dalam waktu dekat ini? Pastikan kamu mengunjungi wisata Pacitan yang aduhai berikut ini, ya!

Pantai Srau

Pantai Srau menjadi pantai yang tergolong masih asri dan bersih karena belum banyak orang ketahui. Selain itu, di pantai Srau juga Tidak banyak sampah berserakan yang menambah pesona pantai.

Walau airnya sangat jernih dan pasirnya berwarna putih ombak di pantai Srau cukup tinggi. Jadi pengunjung harus berhati-hati jika ingin berenang. Akses menuju pantai ini sekitar 30 km dari kota Pacitan. tak perlu khawatir, jalan menuju pantai Srau sudah dalam kondisi yang baik.

Pantai Teleng Ria

Mencari pantai yang dekat dengan kota Pacitan? berarti kamu harus mengunjungi Pantai Teleng Ria yang berjarak hanya 3,5 km saja dari kota Pacitan. Sangat berbeda dari Pantai Srau yang sepi dan damai, Pantai Teleng Ria cukup ramai didatangi pengunjung.

Pantai Klayar

Pantai Klayar menjadi salah satu pantai di Pacitan yang dikenal sampai mancanegara. Pasir putih yang bersih serta batu karang layaknya Sphinx menjadi ikon dari pantai Klayar. Keunikan yang luar biasa ini membuat Pantai Klayar menjaid pantai tercantik di Pacitan.

Pantai Soge

Lokasinya tepat di pinggir jalan membuat Pantai Soge banyak dikenal orang. Apalagi akses menuju pantai ini sangat mudah dijangkau. Nilai tambah dari Pantai Soge bisa kita lihat saat melalui jalanan di sekitar pantai.

Pemandangan yang cantik dan apik sangat memanjakan mata. Kendati demikian, Pantai Soge akan lebih cantik lagi jika kita melihatnya dari dekat.

Pantai Watu Karung

Untuk kamu yang suka surfing, Pantai Watu Karung ini bisa menjadi destinasi wisata yang bagus. Pasalnya, pantai ini memiliki ombak yang cukup besar. Selain bermain di air pengunjung juga bisa memanfaatkan tebing di sekitar pantai yang Indah.

Demikian wisata Pacitan yang aduhai bisa menjadi destinasi wisata dengan orang tersayang ketika liburan. Semoga bermanfaat dan terima kasih. [**]

Berita Lainnya

Index