Kejuaraan Sepak Bola Apkasindo, PERSEKA Tundukan PSPP

Kejuaraan Sepak Bola Apkasindo, PERSEKA Tundukan PSPP

Metroterkini.com - Kejuaraan Sepak Bola yang ditaja oleh Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) tahun 2022 memasuki pertandingan  8 besar. Kali ini tim Persatuan Sepak Bola Suka Tani (Perseka) menang 1 - 0  melawan Persatuan Sepak Bola Pemuda Pancasila (PSPP) .

Kejuaraan Sepak Bola Apkasindo ini berjumlah 25 tim yang ikut bertanding, di gelar di Lapangan Bola Kaki Gelora Muda di Kepenghuluan/Desa Gelora, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Selasa (19/7/2022 ) 

Pertandingan ini dipimpin oleh Wasit Muhammad Ruslan, dibantu asisten wasit Zol Adrian Tanjung dan Adu, serta didampingi dengan Instruktur Pertandingan Randi Pramana Sinaga. 

Di babak pertama kesebelasan PSPP di bawah asuhan pelatih Neri Samsuar mampu menyuguhkan permainan yang begitu apik, sampai akhir babak pertama dengan skor 0 - 0.

Memasuki babak 2 di menit ke 34  jala gawang PSPP yang dijaga Riko Simatupang bergetar di bombardir pemain PERSEKA bernama Ucok Amsah dengan nomor punggung 63. Keadaan merubah kedudukan menjadi 1-0 kosong.  Dibabak ke 2  hinggah pertandingan berakhir, PSPP tidak mampu menyamakan kedudukan skor. 

Wasit pertandingan yang dipimpin Muhammad Ruslan meniupkan pluitnya pertanda babak ke 2 berakhir dengan skor 1- 0 , PERSEKA menang melawan PSPP.

Maneger PERSEKA , Abu Bakar ditemui dilapangan mengatakan , dirinya sangat bersyukur bisa menang melawan PSPP dengan Skor 1- 0 , dirinya sangat optimis bisa juara satu , mengingat ada 3 pemain lagi yang belum diturunkannya. [suroyo]
 

Berita Lainnya

Index