Pantau Kesehatan WBP, Kalapas Pasir Pengaraian Sasar Blok Hunian

Pantau Kesehatan WBP, Kalapas Pasir Pengaraian Sasar Blok Hunian
Kalapas Pair Pengaraian, Bahtiar Sitepu Pantau Kesehatan WBP

Metroterkini.com - Kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menjadi prioritas utama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Pasir Pengaraian dalam memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan kroscek kesehatan.

Kepala Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian, Bahtiar Sitepu bersama pejabat struktural dan Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan  langsung melakukan pemantauan di blok hunian warga binaan, Rabu (15/6/2022) pagi.

Selain menyisir tiap sudut kamar hunian, setiap usai mengikut kegiatan senam pagi kepada WBP dilakukan cek kesehatan dengan mengukur tekanan darah dan konsultasi kesehatan dengan petugas klinik Lapas Pasir Pengaraian.

"Ini sebagai bentuk perhatian kami kepada warga binaan, dengan melakukan kontrol kesehatan secara rutin dan langsung menemui warga binaan," ujar Bahtiar.

Bahtiar menambahkan, sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan layanan ekstra bagi kesehatan, WBP Lapas Pasir Pengaraian juga telah membentuk Tim Khusus yang bertugas secara terus menerus memantau kesehatan WBP.[man]

Berita Lainnya

Index