Turnamen Futsal Parma Super Cup 2022 Resmi Ditutup

Turnamen Futsal Parma Super Cup 2022 Resmi Ditutup

Metroterkini.com - Plt Kades Kampung Teluk Mesjid Rafi Marianto, S.Pd, secara resmi menutup Turnamen Futsal Parma Super Cup Tahun 2022 yang berlangsung di lapangan Futsal Dusun V Parit Makmur, Kampung Teluk Mesjid, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Selasa (7/6/2022).

Penutupan Turnamen Futsal tersebut ditandai dengan penyerahan Piala begilir dan piala tetap serta hadiah berupa uang oleh Anggota DPRD Kabupaten Siak Selamat S.Pdi dari fraksi PAN kepada sang Juara l ( satu)Clup Toke Muda yang di Sponsori  Mukhlis, setelah mengalahkan Clup MBS dibabak final dengan Scor 3-1.

Selain menyerahkan piala bergilir, diwaktu bersamaan juga  menyerahkan Piala tetap kepada Juara 2,3 dan 4, Wasit terbaik, Top score dan Pemain terbaik  oleh Plt Kades Kampung Teluk Mesjid Rafi Marianto yang diikuti kadus Dusun V Masri, RW Dusun V, Ketua Karang Taruna dan termasuk juga ketua Panitia pelaksana Open Turnamen Parma Super Cup 2022. 

Pantauan awak media dilokasi penyerahan hadiah kepada para juara, terlihat para pendukung Juara l sangking semangatnya menyerbu para pemain handalannya untuk poto bersama, sekalian dengan sorak gemuruh tawa dan tangis yang memadati lapangan futsal tersebut sehingga sampai ke pukul 6 sore.

Plt Kades Kampung Teluk Mesjid Rafi Marianto S.Pdi dalam sambutannya menyampaikan Tahniah kepada seluruh Panitia Pelaksana Open Turnamen Futsal Parma Super Cup Tahun 2022, karena berkat kerja sama yang baik, selama sekian hari acara berlangsung, Insya'Allah berjalan lancar, aman, tertip serta terkendali dengan baik, tanpa terjadi suatu masalah apa pun"Alhamdulillah acara Kami tutup" Kata Rafi Marianto Plt Kades Kampung Teluk Mesjid itu.

Selanjut nya Rafi menambahkan, Kegiatan Positif seperti ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap Tahunnya dan dapat ditingkatkan lebih baik lagi kedepan nya, sekalian menyambung tali Silahturahmi dan menambah Sportifitas generasi muda serta menjauhkan diri dari hal- hal yang Negatif.

Dirinya juga berpesan kepada para pemenang agar jangan merasa puas dengan hasil yang diperoleh terlebih dahulu, namun tetap terus temotipasi menjadi yang lebih baik kedepannya.

"Kepada para pemenang jangan merasa puas dan bangga dengan hasil yang diperoleh, tetapi tingkatkan terus kemampuan kalian, dan kepada yang kalah jangan sampai putus asa, karena ini bukan akhir daripada perjalanan kalian, tetapi ini awal dari prestasi yang akan kalian capai," tuturnya.

"Sebelumnya, ketua panitia pelaksana open Turnamen futsal, Parma Super Cup 2022 yang diwakili Ramos mengatakan, Turnamen tersebut telah dilaksanakan selama 24 hari, dimulai dari tanggal 15 Mei sampai 7 Juni 2022 yang diikuti 38 Tim dari berbagai macam kabupaten/kota seperti Kabupaten Siak, Bengkalis, Meranti, Inhil, Dumai, Kampar dan termasuk juga dari Kota Pekanbaru.

Menurut Ramos, total hadiah yang disediakan, sebanyak 19 Juta Rupiah yang berbentuk Trofi dan uang pembinaan, berikut daftar hadiah tersebut.

Juara l trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 6 juta, juara ll trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta, Juara lll trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Sedangkan Juara IV trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Demikian pula Pemain terbaik, kiper terbaik, Wasit terbaik dan Top Scor, masing- masing menerima trofi dan uang dari panitia pelaksana futsal parma Super Cup 2022.

Sementara sumber dana yang didapat, di peroleh dari bantuan anggota Dewan Kabupaten Siak Selamat S.Pdi dari Fraksi PAN, Ketua Karang Taruna Kampung Teluk Mesjid Suhendra, Masyarakat Dusun V Parit Makmur dan juga dari proposal yang dijalankan.

"Terima kasih kepada seluruh Masyarakat Dusun V parit Makmur yang telah turut berpartisipasi demi kelancaran terciptanya acara yang kondusif,
terima kasih juga kepada seluruh club futsal yang telah menunjukkan bakat nya masing- masing di Open turnamen futsal selama 24 hari berlangsung itu," ujar Ramos. [Ibrahim]

Berita Lainnya

Index