Google Promo Android di Mobil F1 McLaren Racing

Google Promo Android di Mobil F1 McLaren Racing

Metroterkini.com - Google dan McLaren Racing mengumumkan kerja samanya untuk tahun 2022. Sebagai bagian dari kerja sama itu, logo Android akan ditampilkan di engine cover mobil F1 McLaren.

Tak cuma itu, logo Chrome pun akan ditampilkan di velg mobil tersebut. Google pun akan menyediakan produknya, seperti perangkat Android dan Chrome untuk tim balap F1 itu selama musim ini.

Kerja sama yang akan berlangsung selama beberapa tahun ini tak terbatas pada tim Formula 1 McLaren, melainkan juga untuk tim McLaren MX Extreme E, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Senin (21/3/2022).

Tentu branding bermacam produk Google ini pun akan tampil di baju yang dipakai Lando Norris serta Daniel Ricciardo, pebalap F1 untuk McLaren Racing, dan juga Emma GIlmour dan Tanner Foust, pebalap untuk tim Extreme E.

CEO McLaren Racing Zak Brown menyebut lewat kerja sama ini timnya akan mendapat dukungan lebih baik untuk berfokus pada performa balapan mereka. Sementara itu bagi Google, McLaren Racing merepresentasikan kombinasi yang paling baik antara performa di sirkuit, inklusi, dan berkelanjutan, yang dikatakan oleh Nicholas Drake, VP of Marketing Google.

Logo Android dan Chrome ini pertama muncul di mobil F1 MCL36 yang berlaga di Grand Prix of Bahrain yang berlangsung semalam, Minggu (20/3/2022), di mana Ricciardo dan Norris finis di urutan ke-14 dan ke-15.

Sementara untuk mobil McLaren MX Extreme E dengan logo Android dan Chrome itu baru akan berlaga di Island X Prix yang dijadwalkan digelar pada pertengahan pertama Mei mendatang.

Sebelumnya, McLaren pernah bekerja sama dengan OnePlus. Di mana kemudian ada ponsel OnePlus dengan desain ala McLaren. Lalu pada musim 2022 ini, ada juga Qualcomm yang logonya muncul di mobil Ferrari F1-75, yang di GP Bahrain semalam menguasai podium, yaitu Charles Leclerc di posisi pertama dan Carlos Sainz Jr. di posisi kedua. [**]

Berita Lainnya

Index