Marquez Comeback, Jajal Motor MotoGP di Portimao

Marquez Comeback, Jajal Motor MotoGP di Portimao

Metroterkini.com - Pembalap Spanyol Marc Marquez terlihat comeback dengan motor MotoGP Honda saat tes di Sirkuit Arlagve di Portimao pada Minggu (16/1) waktu setempat.
Kembalinya The Baby Alien dengan motor Honda tersebut jadi sinyal positif jelang MotoGP 2022 yang akan dimulai pada Februari mendatang.

Dikutip dari Speedweek, setelah beberapa hari sebelumnya terlihat berlatih dengan motorcross bersama adiknya Alex Marquez kini berlatih dengan motor RC213V-S yang digunakan di MotoGP.

Berlatih dengan motorcross itu jadi momen pertama Marquez mengendarai sepeda motor sejak mengalami cedera mata diplopia atau penglhatan ganda.

Marquez yang mengetes motor MotoGP itu terlihat dalam video yang diunggah Honda racing Corporation melalui Instagram. Dalam video itu Marquez terlihat memacu motor keluar dari paddock.

"Marc Marquez kembali ke jalurnya. Keluar di Portimao dengan RC213V-S. Pemandangan menakjubkan," tulis HRC.

Di Algarve, Marquez dalam kondisi baik-baik saja. Pembalap kelahiran Cervera itu terlihat santai dan menikmati tes motor tersebut.

Usai video itu Honda menampilkan gambar lain pada media sosial mereka sekaligus membantah Marquez akan beristirahat dalam waktu yang lama pada tahun ini. [cnn]
 

Berita Lainnya

Index