Dokter Gadungan Periksa 400 Alat Kelamin via VC

Dokter Gadungan Periksa 400 Alat Kelamin via VC

Metroterkini.com - Polisi Italia pada Jumat (17/12/2021) menggeledah rumah seorang tersangka predator seksual berantai, yang diyakini menyamar sebagai dokter kandungan untuk membujuk ratusan wanita menjalani pemeriksaan alat kelamin melalui video call. 

Polisi di kota Bari menyita beberapa smartphone dan kartu memori dari pria berusia 40 tahun itu, setelah menyadap teleponnya menyusul keluhan dari banyak korban. 

Pria itu diduga menelepon para perempuan yang pernah menjalani swab di klinik-klinik Italia, lalu memberitahu bahwa mereka didiagnosis dengan sejumlah infeksi vagina, kata polisi dalam pernyataan yang dikutip AFP. 

"Dia kemudian membujuk mereka menjalani pemeriksaan ginekologi online," katanya. 

Polisi menambahkan, lebih dari 400 wanita di seluruh Italia telah menjadi sasaran, dari Lazio hingga Lombardia dan Calabria. 

"Dia memperkenalkan dirinya sebagai dokter. Dia tahu tanggal dan tempat lahir saya dan bertanya apakah saya pernah melakukan pemeriksaan ginekologi dalam beberapa bulan terakhir," lapor harian Repubblica mengutip salah satu korban. 

"Dia mengajukan pertanyaan yang semakin pribadi... kemudian meminta video call melalui Zoom atau Hangout... (dan) meminta saya untuk menunjukkan bagian pribadi saya untuk mengonfirmasi diagnosis," kata perempuan itu, yang hanya disebut sebagai "Lucia". 

Kata polisi investigasi atas pelecehan tersebut sedang berlangsung. [**]

Berita Lainnya

Index