WhatsApp Uji Coba Fitur Reaction di Android

WhatsApp Uji Coba Fitur Reaction di Android

Metroterkini.com  - WhatsApp telah merililis versi beta 2.21.24.8 untuk perangkat Android, pada versi ini ada fitur 'reaction' yang memungkinkan pengguna dapat memberikan reaksi pada pesan yang diterima.

Dilansir metroterkini.com dari detikNet, Senin (22/11/2021) WhatsApp sendiri memang sudah mengembangkan fitur reaction ini selama beberapa bulan terakhir.

Fitur reaksi ini pun sebelumnya sudah hadir pada aplikasi di Facebook, di mana pengguna dapat memberikan reaksi pada postingan ataupun komentar di Facebook.

Tak hanya tombol like tapi juga ada beragam emoji yang dapat diberikan pengguna mulai dari marah, sedih, suka, love, hingga senang untuk mengekspresikan pada postingan tersebut.

Sebelumnya, WhatsApp awalnya tidak memiliki rencana untuk memberitahukan kehadiran fitur reaction kepada pengguna. Namun akhirnya Meta mulai mengembangkan fitur ini di iOS versi beta dan kini mulai dikembangkan untuk pengguna di Android.

Karena ini masih dalam tahap pengujian dan masih bertahap pembagiannya untuk pengguna WhatsApp Beta, jadi belum diketahui kapan fitur ini akan hadir secara resmi untuk semua pengguna. [**]

Berita Lainnya

Index