Huion Perkenalkan Pen Tablet Versi Terbaru

Huion Perkenalkan Pen Tablet Versi Terbaru

Metroterkini.com - Huion memperkenalkan rangkaian pen tablet versi terbaru, yaitu Inspiroy RTS-300, RTM-500 dan RTP-700. Ketiga pen tablet ini yang memiliki beragam fitur canggih dan harga yang terjangkau, serta dukungan berbagai software untuk menggambar, melukis maupun mengedit foto.

Peluncuran ketiga pen tablet terbaru Huion ini menggandeng Bumilangit, perusahaan hiburan yang mengelola berbagai karakter jagoan di Indonesia dengan jumlah lebih dari 1.200 karakter komik, seperti Si Buta dari Gua Hantu, Gundala, Mandala Sri Asih, Aquanus dan masih banyak lagi.

Huion berkolaborasi dengan Bumilangit untuk menggarap proyek khusus yaitu komik Patriot “Aftermath”. Komik yang menceritakan sekelompok superhero (Godam, Gundala, Aquanus, Maza, Sri Asih, Tira, Virgo, Mlaar, Nusantara, Sembrani dan Merpati) ini semua proses pengerjaan gambarnya menggunakan perangkat Huion.

Bara Adhyaksa, Sales and Marketing Manager PT Bintang Indah Cemerlang, KC Leong, Huion South East Asia Director dan Is Yuniarto, General Manager Bumilangit Comic saat acara Product Launching Huion Inspiroy RTS-300, RTM-500 & RTP-700 yang berlangsung secara online, Kamis (28/10). [**]

Berita Lainnya

Index