DPC PD Siak Syukuran dan Santuni Anak Yatim 

Sabtu, 10 April 2021 - 23:59:38 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Dalam menyambut bulan suci ramadhan, pimpinan cabang Partai Demokrat Siak, Syamsurizal S. Ag, M.Si, yang juga DPRD Kabupaten Siak, melaksanakan syukuran sekaligus berikan santunan kepada anak yatim yang diberikan langsung Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H. Asri Auzar, SH., M.Si. 

Selain menyantuni anak yatim, Syamsurizal juga memberikan santunan kepada keluarga almarhum Mustapa Kamal yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Siak, termasuk juga memberikan KTA kepada seluruh Ketua DPAC secara simbolis. 

Selain Ketua DPD Propinsi Riau, H.Asri Auzar, juga dihadiri Sekretaris DPD Provinsi Riau, Eddy Mohammad, S.Sos, M.Si, Ketua DPAC se- Kabupaten Siak beserta seluruh Tim Ranting yang turut hadir di Jalan Buang, Rabu (07/04/2021)

Syamsurizal dalam sambutannya mengucapkan syukur karena sampai saat ini, seluruh pengurus dan para kader Partai Demokrat, baik di tingkat Ranting, tingkat Kecamatan (DPAC) termasuk  juga seluruh pengurus partai Demokrat di DPC Kabupaten Siak masih tetap solid.

"Kita berpartai itu seperti keluarga, mari kita jaga kekompakan kita bersama sebagai kader Demokrat, Insya'Allah kedepan nya, Partai Demokrat di Kabupaten Siak akan bertambah besar," ucap Syamsurizal.

Selanjutnya, Syamsurizal juga mengajak seluruh pengurus dan para kader Partai Demokrat se- Kabupaten Siak untuk tetap bersatu, mendukung penuh kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang sah, yakni  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masa bakti 2020-2025.

"Kita menolak penuh  gerakan yang coba-coba ingin menghancurkan Partai Demokrat masuk ke Siak ini," ucap Syamsurizal, yang juga anggota DPRD Siak itu.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H. Asri Auzar menyampaikan bahwa syukuran yang untuk menyambut bulan suci Ramadhan itu, adalah yang pertama kalinya di laksanakan di Kabupaten Siak, sedangkan untuk Pekanbaru masih diundurkan. [Ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT