Tim Gabungan Covid-19 Panipahan Gelar Sosialisasi Prokes

Senin, 22 Maret 2021 - 14:31:28 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Panipahan Pasir Limau Kapas Rohil, anggota Koramil  04/Kubu melalui  pos Koramel Panipahan bersama anggota Polsek Panipahan  melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan di pusatkan di jalan bakti depan Bank BRI Kepenghuluan Panipahan, kegiatan memberikan sosialisasi wajib memakai  masker dan mencuci tangan yang benar, Senin (22/3/2021) sekitar pukul 11.30 Wib.

Terkait dengan wabah virus corona yang saat ini tengah menjadi perhatian banyak orang, termasuk di Indonesia, untuk itu  TNI- Polri bersinergi melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan ini, Anggota Posramel Panipahan di pimpin oleh Serda Aldo Ramot Sihaloho bersama 2 orang anggota melaksanakan Kegiatan dalam Rangka Pendisiplinan protokol Kesehatan.

Ada pun jumlah personel yang ikut tergabung dalam pelaksanaan tersebut, yang melibatkan  3 Orang dari TNI-AD, 5 Orang dari sektor polsek Panipahan dan serta dari tim medis Puskesmas Panipahan.

Dalam kegiatan di temukan 9 orang yang  tidak menggunakan masker, dalam pelanggaran kepada 9 orang tidak memakai masker di berikan teguran lisan.

Teguran tertulis, displin/kerja sosial tentang bahaya Covid-19 dan kegiatan berjalan dengan aman, serta kondusif. [mu]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT