Ayo! Hadiri Lampung Exhibition Center Grosir Hajimena

Selasa, 19 Januari 2021 - 22:17:58 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bazaar Kuliner & Seni (BAKULS) 2021 yang diselenggarakan Lampung Exhibition Center (LEC) di Lotte Grosir Hajimena yang berlangsung mulai tanggal 16 - 31 Januari jam 10:00 - 20:00 semarakkan awal tahun 2021 dengan mengangkat tema #Gercep #Geber #Gaspol menuju Noesantara Bangkit melalui pemberdayaan UMKM berkolaborasi dengan outlet modern untuk menjadikan Lampung Berjaya Indonesia Maju.

Diikuti oleh berbagai peserta dari UMKM Kuliner dan Seni, hiburan permainan anak, aneka tanaman hias, dan menghadirkan acara bincang-bincang, pentas/demo seni dan senam aoerobik menjadikan BAKULS semakin semarak dan meriah sebagai hiburan bagi masyarakat dalam menghadapi keterpurukan ekonomi di era pandemi ini.

Rutinitas acara setiap hari yg dimulai pukul 15:00 menghadirkan berbagai acara musik, karaoke bersama, demo kerajinan batik dan tapis, bincang-bincang, demo masak, peragaan busana dengan mengangkat segala hal terkait budaya khas Lampung. Diharapkan melalui BAKULS akan dapat turut memperkenalkan dan melestarikan budaya Lampung bagi seluruh lapisan masyarakat di Lampung.

LEC yang juga bekerja sama dengan NOESBA (Noesantara Bangkit) dan GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) diharapkan melalui BAKULS dapat mendukung kampanye STOP Narkoba dan mampu menjadi salah satu sarana dalam membina potensi generasi baru yang kreatif dan inovatif.  [mdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT