Paguyuban Misuri Deklarasikan Dukunganya ke Sayed- Reni

Kamis, 12 November 2020 - 23:52:48 WIB
Share Tweet Instagram

Metrotetkini.com - Jelang Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak, tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Paguyuban Mitra Sunda Riau (Misuri) Kecamatan Kerinci Kanan dengan sepenuh hati mendeklarasikan dukungan penuh kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak nomor urut satu (1) Sayed Abubakar Assegaf dan Reni Nurita S.Hut. 

Deklarasi digelar, di lapangan terbuka, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Rabu (11/11/2020) yang sampaikan langsung oleh Kang Odi, selaku Ketua Misuri.

Ketua Misuri Kang Odi, saat deklarasi mengatakan bahwa, Paguyuban Mitra Sunda Riau (Misuri) yang ada di Kecamatan Kerinci Kanan ini, siap  memperjuangkan dan memenangkan Paslon urut 1 Sayed- Reni di Pilkada dalam pemenang yang terhormat dan bermartabat.

Kang Odi juga mengintruksikan kepada jajaran pengurus di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama untuk memenangkan Sayed Abubakar Assegaf dan Hj.Reni Nurita S.Hut di Pilkada 9 Desember mendatang.

Kang Odi berharap, agar Paslon tersebut bisa menang dengan kemenangan yang terhormat dan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendah kan, juga menang yang di Ridhoi Allah SWT.

"Kami siap mendukung,memilih dan memenangkan Pasangan ini sampai di lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak," kata Ketua Misuri itu.

Sementara Calon Bupati Siak, Sayed Abubakar Assegaf di kesempatan itu, mengucapkan terimah kasih banyak kepada Paguyuban Misuri, atas dukungan yang diberikan kepadanya.

"Terimah kasih banyak atas dukungan yang bapak dan ibuk berikan kepada Saya," kata Calon Bupati Siak itu. [Ibrahim]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT