Jalan Pekanbaru-Rohul KM 7 Silam Ancam Pengguna

Jalan Pekanbaru-Rohul KM 7 Silam Ancam Pengguna

Metroterkini.com - Akses jalan penghubung antar Pasir Pangaraiyan Kabupaten Rokan Hulu dengan Pekanbaru, tepatnya di KM 7 desa Silam tidak ada perhatian pemerintah daerah Propinsi Riau, yang rusak parah karena berlobang.

Salah seorang warga menuturkan kepada metroterkini.com, mengaku di KM 7 seringkali mobil dan kendaraan peribadi rusak karena masuk lobang yang cukup dalam. 

"Belum lama ini kendaraan Nissan Extril sangkut masuk lobang dan kendaraan mengalami rusak berat," ujar warga. 

Tambah warga, tidak hanya itu tak jauh rumah dari jalan tersebut, membuat tak nyaman akibat jalan yang rusak. Pengguna jalan tidak jarang yang mengerem mendadak karena lobang dan jalan yang bergelombang akibar aspal yang terbangkar dari jalan tersebut.

Melihat kondisi jalan yang rusak dan membahayakan pengguna, warga juga berharap kepada pemerintah daerah Propinsi Riau, agar memberikan perhatian rusa jalan tersebut dengan serius jika tidak ingin korban berjatuhan akibat jalan yang rusak pada jalur ini.

"Kami jangan dianak tirikan dalam pembangunan, kami ini juga masyarakat Riau," tegasnya.

Minggu (17/6/2018) terlihat pengendara sepeda motor terjatuh akibat mengelakkan lubang menganga yang seakan menjemput nyawa pengguna jalan. [ali]

Berita Lainnya

Index