Suli Da'im Ajak Umat Islam Tak Alergi Berpolitik

Rabu, 02 Mei 2018 - 12:36:20 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Disela-sela menghadiri peresmian gedung baru dan Haflah Akhirussanah 2017/2018 Playgroup dan Bustanul Athfal (BA) Aisyiyah Desa Nglayang, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Selasa (1/5/2018), Anggota DPRD Jatim dari PAN, Suli Da'im mengatakan bahwa kekuasaan adalah segala-galanya.

"Sehingga kalau tidak mau terjun atau berperan dalam politik, umat Islam , kita mayoritas tetapi rasanya minoritas," jelas Suli Da'im.

Wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim ini mengajak umat Islam di Indonesia merebut kekuasaan agar Islam tidak dikuasai oleh non muslim. 

"Ayo kita semua, anak muda dan generasi muda ikut mengambil bagian dalam Pileg 2019 sehingga suara umat Islam bisa terwakili," tegasnya.

Selain itu, mantan Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Jatim ini mengajak masyarakat menjahui NPWP (Nomor Piro Wani Piro) dalam Pesta Demokrasi atau Pemilu. "Jangan selalu punya fikiran Nomor Berapa, Berani Berapa artinya memilih wakil rakyat karena money politik," terangnya.

Pria asli Lamongan ini berkayinan kalau masyarakat selalu NPWP, lambat laun negara akan hancur. "Karena NPWP hanya menghadirkan Pemilik Modal banyak di legislatif sehingga nantinya akan susah menemukan wakil rakyat sejati yang tahu dan paham aspirasi rakyat serta umat," tandasnya. [nur]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT