Suyatno-Andi Rahman Besok Lantik Penghulu di Palika?

Suyatno-Andi Rahman Besok Lantik Penghulu di Palika?

Metroterkini.com - Bupati Rohil Riau, H suyatno, Senin (15/1/2018) dijadwalkan akan melantik secara resmi tiga datuk penghulu di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir Riau tahap II. Sekaligus peresmian Puskesmas Rawat Inap Panipahan yang baru siap dibangun tahun anggaran 2017 lalu.

Penghulu yang akan dilantik adalah Penghulu Panipahan Darat, Sofiar, Penghulu Teluk Pulai Mustafa Husin dan Penghulu Panipahan Laut Desandri Sadirman.

Pelantikan dikabarkan akan berlangsung di halaman Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Jalan lingkar bundaran Kecamatan Pasir Limau Kapas-Lintas Labuhan Batu Sumut.

Pelantikan berlangsung Senin (15/1/2018) sekira pukul 08.00 WIB sampai selesai, dan sekaligus langsung meresmikan pembangunan Puskesmas Rawat Inap yang baru.

Hal tersebut dibenarkan Sofiar, salah satu penghulu yang akan dilantik dari Kepenghuluan Panipahan Darat metroterkini.com, Minggu (14/1/2018).

Menurut informasi beberapa warga menyebutkan, acara pelantikan juga akan dihadiri Gubri yang juga calon Gubri petahana, Andi Rahman beserta rombongan.

Kedatangan rombongan dikabarkan akan lewat jalur udara menggunakan pesawat helikopter yang akan mendarat di halaman kantor Camat Pasir Limau Kapas yang terletak tidak jauh dari Puskesmas Rawat Inap Panipahan. [mus]
 

Berita Lainnya

Index