Pengky Terima Penghargaan Pendonor Terbanyak

Pengky Terima Penghargaan Pendonor Terbanyak

Metroterkini.com - Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar dua kegiatan besar, yakni musyawarah kerja kabupaten (Muskab) dan pelantikan pengurus PMI serta penganugerahan Satyalancana Kebaktian Sosial untuk donor darah sukarelawan yang sudah menyumbangkan darahnya, Senin (21/8/2017).

Pengky merupakan mahasiswa Stai Auriasiddin Tembilahan mendapatkan penghargaan dari PMI dngan mendonorkan darahnya sebanyak dua puluh lima(25) kali.

Pendonoran darah ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah karena banyak masyarakat yang membutuhkan akan darah ini.

“Alhamdulillah penghargaan serta kepercayaan yang diberikan pihak PMI kepada saya ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya bisa menerima penghargaan ini, saya donor darah bukan semata-mata untuk berkeinginan mendapatkan penghargaan, donor darah yang saya lakukan sebanyak 25 kali ialah sebagai perwujudan untuk membantu sesama dan juga saya berharap kepada seluruh masyarakat baik dikalangan pelajar,mahasiswa dan lain sebagainya agar mendodnorkan darahnya dan saya tdak akan putus sampai disini saja untuk pendonoran" Ucap Pengky.

Serta penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi PMI bersama Pemerintah kepada pendonor yang telah rutin menyumbangkan darahnya untuk membantu masyarakat.

Selain itu, PMI juga memberikan penghargaan aspirasi kepada puluhan pendonor rutin. [nda]

Berita Lainnya

Index