Pengurus Purna Paskibraka Inhil jadi Protokoler Istana Negara

Pengurus Purna Paskibraka Inhil jadi Protokoler Istana Negara

Metroterkini.com - Purna Paskibraka Indonesia(PPI), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali mengutus Muhammad Rudiansyah, ikut protokol perbantuan di Istana Negara Kepresidenan dalam acara 17 Agustus. 

Terpilihnya Muhammad Rudiansyah sebagai protokol perbantuan di Istana Negara ini atas ditunjuknya dari pengurus PPI Provinsi Riau.

Serta dari 34 provinsi terdapat 25 orang menjadi petugas protokol perbantuan Presiden RI Tahun 2017, yang usianya dari 19 sampai 25 tahun dan tugas protokol ada 4 bidang, Administrasi Undangan Upacara,  Upacara, Acara dan perjalanan.

Muhammad Rudiansyah merupakan Mahasiswa Universitas Islam Indragiri Semester VII (sedang KKN) Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan juga bekerja di badan pendapatan daerah kabupaten Indragiri Hilir (Dispenda).

Selain Muhammad Rudiansyah ada juga putri dari Rokan Hulu (Via Merza Herdianti) yang mewakili Kabupaten sekaligus Provinsi Riau.

Jadi pada tahun 2017, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata(Disporabudpar) Provinsi Riau melalui Pengurus Purna Paskibraka Indonesia(PPI) Provinsi Riau, mengutus 2 Putra dan Putri Terbaik Riau.

"Terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan, oleh Pengurus PPI Provinsi Riau, semoga saya bisa menjalankan  amanah dan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan sebaik-baik nya" ucap Muhammad Rudiansyah.

"Terimakasih juga kepada orang tua saya, kerabat, teman kampus, serta seluruh pengurus PPI Inhil yang telah membantu saya dalam dukungan dan lain sebagainya"

Protokol perbantuan Kepresidenan ini untuk membantu dalam pelaksanaan memperingati HUT Negara Republik Indonesia ke-72 di Istana Kepresidenan. [nda]

Berita Lainnya

Index