Oka Mahendra Meninggal dan Axel Pakai Obat Penenang

Oka Mahendra Meninggal dan Axel Pakai Obat Penenang

Metroterkini.com - Inilah kabar duka seleb bulan ini, kabar duka kembali datang menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Oka Mahendra Putra, eks kekasih Awkarin sekaligus CEO Takis Entertainment meninggal dunia.

Selain itu, ada juga berita terbaru dari Axel Matthew Thomas. Ia mengaku memesan obat penenang yang membuatnya kini menjadi tersangka.

1. Oka Mahendra Putra, Mantan Pacar Awkarin Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Oka Mahendra Putra. Pemimpin Takis Entertainment tersebut dikabarkan meninggal dunia. Hal itu diketahui melalui pesan berantai yang diterima oleh detik. 

"Telah berpulang ke rahmatullah Oka Mahendra Putra usia 22 tahun lahir 20 Juli 1994 dan wafat 18 Juli 2017," begitulah pesan yang diterima detikHOT, Rabu (19/7/2017). 

Namun sayang, hingga saat ini belum juga diketahui penyebab pasti meninggalnya Oka Mahendra Putra. Oka sempat berpacaran dengan Awkarin yang tidak lain adalah seorang selebgram di Indonesia. 

2. Erlyn Suzan, Pedangdut Seksi yang Juga Diamankan Polisi di TKP Pretty Asmara

Erlyn Suzan ikut diamankan jajaran kepolisian Polda Metro Jaya bersama Pretty Asmara di Center Stage & Karaoke Hotel, Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (16/7) lalu pukul 01.00 WIB. Lalu, siapa sebenarnya Erlyn Suzan?

Erlyn Suzan merupakan seorang pedangdut seksi. Ia pernah mengeluarkan single berjudul 'Gaya Cin' tahun 2016 lalu.

Nama Erlyn Suzan sendiri memang jarang mengisi acara-acara musik di layar kaca. Meski begitu, Erlyn ternyata cukup banyak tampil di acara off air luar kota.

3. Atalarik Ungkap Masalah Rumah Tangganya dengan Tsania Marwa

Perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa menghadirkan drama kehidupan tersendiri. Dalam lanjutan sidang cerainya, Selasa (18/7) kemarin, Atalark pun angkat bicara untuk pertama kalinya atas masalah ini.

Dalam kesempatan itu, Atalarik menyatakan bahwa sang istri telah berbohong kepadanya karena mengaku kesulitan bertemu anak. Bahkan ia mengungkapkan, Marwa sendiri yang selalu menolak bahwa anak-anak lebih baik di rumah.

"Semua di dalam dokumen, itu dokumennya ada sama pengacara dan dia bisa menjelaskan bukti WhatsApp, di mana Marwa sendiri yang menolak bahwa anak-anak lebih baik di rumah, rumah anak-anak sendiri, yaitu rumah saya di Cibinong," ujar Atalarik, usai persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

4. Axel Matthew Thomas Akhirnya Ngaku Pesan Obat Penenang

Putra Sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas sudah menjalani BAP di Polres Bandara Soetta. Menurut pengacaranya, Yanuar Bagus Sasmito, Axel Matthew akhirnya mengakui memesan obat penenang.

"Kalau memesan untuk beli obat, iya. Makanya yang sekarang dibahas itu yang Rp 1,5 juta itu," kata Yanuar di Polres Bandara Soetta, Tangerang, Selasa (18/7/2017) tengah malam.

Yanuar menuturkan belum ada penjelasan merinci mengenai tujuan Axel Matthew memesan obat tersebut. Berdasarkan pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, nama Axel Matthew tertulis dalam daftar pemesan happy five dari tersangka berinisial JV dan pria bernama Dimitri.

Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Jeremy pun selalu setia mendampingi sang putra sampai Polda Metro Jaya. 

Jeremy sendiri mengatakan dirinya akan menghargai proses hukum yang tengah dilanda oleh putranya. 

"Kita hargai proses hukum yang ada sekarang. Bagaimanya sedang berjalan ya kita hargai," papar Jeremy Thomas saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

5. Potret Kesedihan Awkarin di Pusara Makam Oka Mahendra

Oka Mahendra Meninggal Dunia, Axel Matthew Ngaku Pesan Obat PenenangFoto: Instagram/Awkarin

Oka Mahendra Putra dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat hari ini, Rabu (19/7/17). Sang mantan kekasih, Awkarin akhirnya mendekat langsung ke pusara Oka.

Dilihat dari Insta-story yang diunggah oleh salah satu kawan Oka Mahendra Putra dan Awkarin, sang YouTuber tampak duduk bersila di samping makam CEO Takis Entertainment tersebut. Ia meletakkan buket bunga mawarnya di bagian atas pusara.

Makam Oka Mahendra Putra terlihat dipenuhi dengan kelopak bunga mawar merah dan rangkaian bunga melati. Tampak Awkarin yang bersedih, menutupi wajahnya dengan kedua tangan demikian rangkuman kami dilansir detik.[**]

Berita Lainnya

Index