Warga Panipahan Keluhkan Listrik Mati Tiap Hari

Warga Panipahan Keluhkan Listrik Mati Tiap Hari

Metroterkini.com - Warga di Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Riau, mengeluh listrik mati setiap hari ini. Mereka menilai pelayanan PLN selama ini dinilai semakin jelek.

Menurut salah seorang warga Desa Panipahan Darat, Supang kepada wartawan, Minggu (21/5/2017) mengatakan, akhir-akhir ini listrik mati setiap hari. "Tak jelas kenapa listrik mati tiap hari," tuturnya.

Tak hanya Supang, warga lain di Panipahan juga mengaku resah, ditambah sebentar lagi akan masuk waktu bulan Suci Ramadhan.

Akibat jadwal pemadaman yang tak jelas, warga mengaku aktivitas mereka terganggu, karena setiap rumah tangga sangat tergantung pada litrik.

"Biasanya masak dengan listrik, saat mati lampu ibu rumah tangga terpaksa masak dengan periuk yang menggunakan gas Elpiji," tambahnya.

Parahnya lagi, akibat listrik mati hidup, tentunya tidak sedikit pengaruhnya ke peralatan elektronik rumah yang rusak. "Kalau dah rusak, apa PLN mau menggantinya?" tuturnya lagi.

Warga juga berharap kepada PLN untuk meningkatkan pelayanan, karena warga sangat mengharapkan listrik pada bulan Suci Ramadhan ini.[mus]

Berita Lainnya

Index